Rekomendasi Tas Ransel Waterproof Untuk Digunakan

Eiger Borneo Active Waterproof

Banyak diantara kalian yang masih bingung dengan merek tas ransel waterproof untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan kalian. Entah digunakan untuk menyimpan laptop, naik gunung atau sekedar travelling luar atau dalam negeri. Banyak pertimbangan yang bisa kalian lakukan dalam mencari tas ransel yang kalian gunakan, akan gue berikan penjelasannya disini.

5 Rekomendasi Merek Tas Ransel Waterproof 

Ada beragam kebutuhan tas ransel bagi masing-masing orang yang akan menggunakannya. Seperti yang gue bilang diatas, kebanyakan orang akan menggunakannya untuk keperluan membawa laptop atau untuk naik gunung sekalipun. Berikut ini beberapa rekomendasi tas ransel waterproof yang bisa kalian miliki:

Eiger Borneo Active Waterproof

Eiger Borneo Active Waterproof

Rekomendasi tas ransel waterproof yang pertama adalah keluaran dari Eiger, yaitu Eiger Borneo Active. Tas ransel yang satu ini memiliki ukuran 30L. Biasanya, tas ransel ini digunakan oleh banyak orang untuk keperluan hiking atau mendaki gunung sekalipun.

Untuk kebutuhan tersebut, tas ranse Eiger Borneo ini dilengkapi dengan desain jaring pada bagian depan yang dapat menampung cukup banyak barang. Sudah tentu, kompartemen tas yang satu ini sudah waterproof dan bisa dengan nyaman kalian gunakan.

Ozuko

tas ransel Ozuko

Rekomendasi tas waterproof berikutnya adalah merek Ozuko. Tas ransel yang satu ini dibuat dari bahan anti air (waterproof) dan juga letak penyimpanan resleting yang tersembunyi. Hal ini bisa dibilang tas ransel anti maling yang multi fungsi untuk kalian miliki.

Selain itu, tas yang satu ini dilengkapi juga dengan port US untuk mengisi daya smartphone kalian atau perlengkapan lainnya seperti powerbank. Cukup canggih bukan? Bahan yang digunakan juga cukup nyaman saat kalian menggunakannya.

Luminox 62059

tas ransel Luminox 62059

Rekomendasi tas ransel waterproof berikutnya adalah Luminox 62059.  Tas ransel ini dibuat dari bahan nylon waterproof yang membuat laptop kalian akan aman didalamnya meskipun saat hujan datang. Tas ini memiliki 2 kompartemen yang cukup luas untuk digunakan, seperti laptop kalian yang memiliki ukuran cukup besar seperti 15 inci.

Celvin Klein

tas ransel Celvin Klein

Saat ini, banyak merek ternama juga mengeluarkan tas ransel yang sudah anti air atau waterproof, contohnya adalah Celvin Klein. Tas waterproof ini memiliki cukup banyak kompartemen yang bisa kalian gunakan saat bepergian atau saat bekerja.

Selain itu, tas ini bisa digunakan sebagai tas jinjing, meskipun dasar dari tas ini adalah tas ransel atau tas punggung. Banyak juga yang mencari hal tersebut untuk membuat kegiatan semakin mudah dan cukup nyaman digunakan.

Xiaomi Trendy Solid Color

tas ransel Xiaomi Trendy Solid Color

Rekomendasi tas waterproof berikutnya adalah keluaran dari Xiaomi. Seperti pada artikel sebelumnya mengenai beberapa produk xiaomi, merek yang satu ini juga mengeluarkan tas ransel yang sudah memiliki fitur waterproof.

Tas ransel yang satu ini memiliki ukuran 10L dan cukup ringkas dan praktis untuk dibawah ke mana pun kalian bepergian. Kelebihan tas ransel xiaomi yang satu ini terbuat dari bahan polieseter yang halus dan ringan. Selain itu, tas yang satu ini juga memiliki 4 level water resistant yang membuat kalian tidak lagi was-was saat bepergian.

Diantara ke 5 rekomendasi tas ransel waterproof diatas, kalian perlu memperhatikan berapa harga dari masing-masing tas tersebut sebelum kalian membelinya. Apabila kalian masih bingung bagaimana cara memilih tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan kalian, bisa kalian baca artikel gue sebelumnya yang membahas hal tersebut.

Sampai disini, apakah kalian memiliki rekomendasi lain untuk tas ransel anti air yang kalian gunakan? Boleh yuk, share pengalaman kalian memiliki tas ransel waterproof di kolom komentar di bawah agar yang lain juga bisa membayangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *