Di Seva Pusat Mobil Murah, Kalian Bisa Dapat Harga Terjangkau!

Seva Pusat Mobil Murah

Mengusung tagline seva pusat mobil murah, apa saja yang ditawarkan oleh mereka? Mengingat, saat ini banyak yang mencari mobil lcgc yang terkenal dengan harga yang terjangkau. Tidak heran, pengguna mobil di Indonesia semakin banyak karena banyak kemudah pembayaran seperti menggunakan metode cicilan. Baik mobil baru atau bekas, yang penting berfungsi dengan baik saat digunakan.

Sebagai salah satu layanan otomotif berbasis internet, Seva menghadirkan beberapa fitur yang membuat seva menjadi pusat mobil murah. Kalian bisa membeli mobil bekas 100 jutaan dengan metode cicilan ataupun cash, selain itu seva pusat mobil murah juga bisa menentukan mobil mana yang sesuai dengan anggaran kalian.

Tips Membeli Mobil Bekas Dengan Harga Murah

Tips Membeli Mobil Bekas

Untuk kalian yang baru ingin membeli mobil bekas, berikut ini beberapa tips membeli mobil bekas agar mendapatkan harga yang terjangkau:

Ajak Teman Yang Ahli

Langkah pertama ketika kalian ingin membeli mobil bekas, wajib mengajak teman kalian yang memang ahli dalam dunia otomotif khususnya mobil. Karena, dengan begini kalian bisa mendapatkan insight perihal mobil yang akan kalian beli nantinya baik secara cicilan ataupun pembelian secara cash.

Jangan menganggap diri kalian sudah ahli dalam dunia mobil, tetap ajak teman atau mekanik yang lebih tahu agar kalian tidak dibohongi saat melakukan pembelian mobil bekas. Tetapi, jangan khawatir ketika kalian membeli mobil murah di seva pusat mobil murah baik secara cash atau cicilan karena mereka akan memberikan mobil terbaiknya.

Periksa Kelengkapan Dokumen

Hal kedua setelah kalian mengajak teman adalah dengan memeriksa kelengkapan dokumen mobil yang akan kalian beli. Ini penting untuk mengetahui apakah pajak kendaraan masih hidup, nomor rangka mobil masih sesuai atau tidak dan lain sebagainya.

Seva sebagai pusat mobil murah tentu sudah memikirkan hal ini sebelum kalian membeli mobil seharga 100 jutaan dengan metode cicilan atau cash. Karena, mereka juga melakukan inspeksi terhadap hal ini karena memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pelanggannya.

Cek Catatan Servis Mobil

Bagi para pengendara mobil yang hendak membeli mobil bekas, tentu harus melihat catatan servis kendaraan tersebut. Banyak juga yang tidak memperhatikan hal ini karena tergiur harga yang murah, padahal servis mobil rutin menjadi hal yang sangat penting untuk kelangsungan mesin mobil kalian.

Untuk pembelian di seva pusat mobil murah, baik mobil lcgc harga 100 jutaan atau lebih tentu sudah ada catatannya sebelum kalian membeli mobil tersebut. Jangan khawatir ketika kalian akan membawa mobil dari pusat mobil murah, Seva.

Lihat Bagian Body Mobil

Hal pertama yang terlihat saat membeli mobil dan melakukan pengecekan adalah melihat body mobil tersebut. Bukan karena kalian bisa membeli mobil dibawah 100 jutaan, tapi kalian tidak melihat bodynya. Ini menjadi penentu apakah mobil tersebut layak kalian dapatkan atau tidak.

Biasanya, pengecekan bagian bemper belakang dan depan yang menjadi perhatian. Padahal, kalian harus melihat secara keseluruahn body mobil tersebut sampai benar-benar tidak ada cacat sedikitpun ketika kalian membeli mobil murah di pusat mobil murah.

Pastikan Kondisi Mesin

Terakhir, apabila tips membeli mobil murah diatas sudah kalian pastikan benar, kalian bisa mengecek kondisi mesin mobil tersebut. Biasanya, mobil bekas identik dengan mesin yang tidak terawat. Tetapi, di seva pusat mobil murah kalian akan dipastikan mobil 100 jutaan, lcgc atau apapun akan tetap terawat dan kalian akan mendapatkan mobil yang sesuai.

Daftar Mobil Harga Berkisar 100 Jutaan

daftar harga mobil dibawah 100 juta

Setelah melihat tips membeli mobil bekas di seva pusat mobil murah diatas, kalian tentu akan melihat beberapa daftar mobil bekas yang kisaran harganya Rp. 100.000.000 (100 jutaan). Berikut ini beberapa daftar mobil murah yang bisa kalian dapatkan seharga 100 juta-an:

  1. Daihatsu Ayla. Mobil murah ini dijual seharga Rp. 100.650.000 tergantung tempat kalian membelinya.
  2. Datsun Go. Dijual seharga Rp. 111.090.000.
  3. Karimun Wagon R. Kalian bisa mendapatkan mobil murah ini dengan harga yang terjangkau, Rp. 115.500.000 saja.
  4. Toyota New Agya. Salah satu mobil murah favorit banyak orang, kalian bisa mendapatkannya seharga Rp. 143.300.000.
  5. All New Honda Brio. Salah satu mobil murah terbaik yang banyak digunakan di jalan raya ini, kalian bisa dapatkan seharga Rp. 143.500.000 saja.

Sudah Tahu Mau Beli Mobil Murah Apa?

Setelah melihat beberapa tips membeil mobil bekas dengan harga terjangkau diatas, apaka kalian sudah tahu ingin membeli mobil apa di Seva? Kalian bisa mempertimbangkannya terlebih dahulu kepada keluarga, sebelum kalian mendapatkannya.

Ada yang pernah menggunakan layanan otomotif dari Seva ini? Silahkan tuliskan pengalaman kalian menggunakan atau membeli mobil bekas, lcgc dengan cicilan atau cash di seva pusat mobil murah pada kolom komentar dibawah artikel ini ya teman-teman!

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia - Pada kesempatan terdahulu saya pernah mengutarakan artikel mengenai Kopdar 1000 Blogger yang dimana saya telah menjabarkan asal muasal dari...
aLdyputRa
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *