Launching Mobil Baru Toyota The All New Vios

The All New Vios

ToyotaLaunching Mobil Baru Toyota The All New Vios – Kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi sederhana mengenai Mobil Baru Toyota yang sempat saya datangi pada beberapa waktu lalu. Setelah beberapa saat yang kemarin, saya memberikan informasi mengenai Launching Mobil Baru Toyota Etios Valco kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk kembali menghadiri Launching Mobil Baru Toyota The All New Vios.

Berangkat dari bilangan tebet menggunakan kuda besi, ternyata berhasil menembus kemacetan kota Jakarta yang lumanyan membahana sekali pada hari selasa 07 mei 2013 menuju tempat dimana akan dilaunching sebuah Mobil Baru Toyota yang memang membuat saya sangat penasaran akan kehadirannya.

Yups, kita skip aja gimana perjalanannya menuju Djakarta theater ya.. Yang pasti, setelah sampai disana, saya melihat beberapa teman yang sudah datang pada acara launching tersebut. Tidak hanya dihadiri media, acara Launching The All New Toyota Vios ini juga dihadiri direksi PT. Toyota Astra Motor, konsumen, dan sejumlah komunitas pengguna mobil Toyota. Sebelum acara lauching dimulai, para undangan dipersilahkan menikmati hidangan makan malam. 

Toyota The All New Vios

Seperti biasa, setelah menikmati makan malam yang disediakan acarapun dimulai yang dipandu oleh MC dan Bapak Johnny Darmawan, selaku Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, membuka secara langsung acara public launching The All New Toyota Vios ini dengan sangat antusias.

“The All New Toyota Vios merupakan bentuk apresiasi atas antusiasme dan loyalitas pelanggan setia Toyota Vios yang sudah meramaikan pasar sedan entry selama 10 tahun terakhir. Meskipun masih menggunakan platform yang sama, The All New Toyota Vios menghadirkan produk, teknologi, dan pelayanan terbaik” menurut Bapak Johnny Darmawan.

Ada beberapa hal yang saya anggap menarik dan saya anggap menjadi sebuah perhatian dari beberapa teman yang menghadiri acara tersebut. Karena sebagai mana kita ketahui, Vios sudah beredar dikalangan masyarakat namun apa yang membuat Toyota The All New Vios ini berbeda ?

Toyota The All New Vios : Segi Desain Interior

Yang patut kita cermati dan amati adalah bagian yang sangat menarik dari sebuah mobil yaitu dari segi sisi desain. Apa yang membedakan dengan versi sebelumnya ?? Desain interior dan eksterior Toyota The All New Vios ini dibuat lebih atraktif, dimensi kendaraannya yang lebih roomy, namun tetap mempertahankan konsep value for money.

Dari segi warna, ternyata Toyota The All New Vios ini menyediakan tiga pilihan warna yaitu Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. Cocok banget ya buat temen – teman profesional muda yang menginkan warna yang soft dan tentunya kalem di mata ini. Jujur, kalau disuruh pilih saya pilih yang Red Mica Metallic.. Secara suka sama warna merah aja duluuu.

Toyota The All New Vios terlihat sporty dan stylist, apalagi warna merah metaliknya semakin membuat kesan elegan. Masih terkagum dengan tampilan The All New Toyota Vios, para undangan langsung dihibur oleh dua perempuan yang menampilkan permainan perkusi air yang memukau. Tidak hanya hentakan suara perkusi, penonton juga dihibur dengan cipratan air warna-warni. Berikut ini dokumentasi yang diabadikan oleh teman yang menghadiri acara tersebut yaitu mas Giewahyudi :

Di tengah – tengah acara Launching Mobil Baru Toyota The All New Vios ini, para pengunjung dan tamu undangan disuguhi oleh beberapa penampilan dari beberapa artist pengisi diantaranya Millane Fernandez, Maliq & D’Essential dan yang saya tunggu – tunggu adalah DJ Yellow & DJ Yasmin.

Toyota The All New Vios : Segi Desain Exterior

Bagian depan eksterior The All New Toyota Vios memiliki kombinasi trapezoidal grilled dan desain headlamps yang baru. Selain itu, The All New Toyota Vios juga dilengkapi dengan Information and Entertainment System yang terdiri dari Phone Synchronization with DLNA, Wireless Auto Answer, dan Gesture & Voice Command yang bisa membantu pengendara untuk selalu bisa berkomunikasi dan mencari informasi.

Well, setelah melihat keadaan sekitar sepertinya banyak dari pengunjung dan tamu undangan yang jatuh hati kepada produk yang satu ini. Terlihat sekali antusias pengunjung yang penuh rasa keingintahuan mengenai produk yang satu ini. Oke, mungkin sekian dulu informasi singkat saya ini. Untuk bagian per-DJ-an saya tidak akan bahas, karena itu berbeda alur.. Hehehe.. Sekian informasi saya mengenai Launching Mobil Baru Toyota The All New Vios.