Pengertian Digital Marketing

Pengertian Digital Marketing

Pengertian Digital Marketing

Digital marketing, mungkin semua orang saat ini sudah memahami apa sebenarnya digital marketing itu. Namun, masih banyak juga diantara teman-teman semuanya yang belum memahami . Sebenarnya, digital marketing adalah suatu aktivitas dalam usaha atau bisnis untuk memasarkan produk atau jasa dan mempromosikan merek dagang melalui media digital, contohnya internet.

Menurut survey yang dilakukan pada tahun 2013 yang lalu, pengguna internet mencapai angka 74 juta. Bayangkan, betapa efektifnya ketika kita sebagai search engine marketing melakukan sebuah kampanye digital melalui internet. Sudah menjadi barang pasti, apa yang kita iklankan melalui search engine ataupun yang lainnya akan sangat efektif.

menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Beberapa aktivitas digital marketing diantaranya adalah Website Perusahaan, Social Media, Online Advertising, E-Mail Direct Marketing dan lain sebagainya. Jika Anda ingin mempelajari digital marketing secara mendalam, Anda bisa berkonsultasi ke konsultan digital marketing atau Agency atau Digital Agency di Indonesia.

Nah, mungkin sampai disini teman-teman semuanya masih bingung mengenai apa sebenarnya digital marketing tersebut. Mungkin, ketika ada yang kurang dalam penjelasan saya pada artikel kali ini silahkan ditambahkan pada kolom komentar yang sudah saya sediakan setelah artikel sederhana ini mengenaiĀ Pengertian Digital Marketing.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


5 comments on “Pengertian Digital Marketing

  1. Pingback: Pengenalan Dasar Mengenai Facebook Ads - Dasar Facebook Ads - aLdy PutRa - Official Sites

  2. Klo mau belajar ke konsultan digital marketing atau Digital Marketing Agency atau Digital Agency di Indonesia, pastinya perlu biaya mahal apa ga ya?

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *