Resep Makanan Anak Untuk Sarapan

Resep Makanan Anak Untuk Sarapan

Resep Makanan Anak Untuk Sarapan

Siapa bilang resep makanan anak untuk disajikan sebagai sarapan adalah hal yang sulit dilakukan? Dengan menggunakan kreativitas anda, maka menyajikan sarapan untuk anak pasti mudah dipraktekkan. Salah satu makanan yang mudah dibuat ketika pagi hari adalah nasi goreng. Cobalah resep nasi goreng yang praktis dan cocok untuk sarapan anak anda di bawah ini.

Supaya resep masakan untuk anak menjadi makanan yang nikmat dan bergizi, gunakanlah margarine Blue Band serbaguna sebagai pengganti minyak.

Bahan:

  • Nasi putih,
  • Telur,
  • Bawang merah,
  • Bawang putih,
  • Sosis,
  • Garam,
  • Lada.

Cara membuat:

  1. Panaskan wajan dan tumis irisan bawang putih dan bawang goreng menggunakan Blue Band.
  2. Masukkan potongan sosis hingga matang.
  3. Campurkan nasi dan aduk rata.
  4. Beri garam dan sedikit lada untuk memperkaya rasa, sisihkan.
  5. Sajikan dengan telur mata sapi atau telur dadar yang disukai anak.

Praktis bukan? Agar lebih lengkap, disajikan bersama selada atau irisan timun dan tomat juga bisa dilakukan sehingga kebutuhan serat dan kalori anak terpenuhi untuk menjalani aktivitasnya. Dengan membiasakan sarapan di rumah sebelum berangkat sekolah, kegiatan anak seharian penuh akan berjalan penuh tenaga. Selain untuk anak tercinta, resep tadi juga cocok untuk disajikan sebagai sarapan semua anggota keluarga. Itulah salah satu resep makanan anak yang bisa dipraktekkan oleh anda di rumah.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *