Huawei Mate S

Sekilas tentang Huawei Mate S

Huawei Mate S

Tahun baru sudah di depan mata, sepertinya bisa jadi momen yang pas ya buat ganti smartphone baru! Apalagi kebetulan banget di akhir tahun ini Huawei mengeluarkan smartphone seri Mate S. Sebelum buru-buru bilang “ah hp Cina…!” kita selidiki dulu seperti apa sih smartphone ini!

Desain

Mate S ini merupakan smartphone high-end milik Huawei yang tampil dengan desain yang sangat menarik. Desain lengkung yang mereka sebut curvature membuat bentuk Mate S ini terasa sangat ergonomis sehingga mudah digenggam dengan tampilan yang juga keren dan pilihan warna gold, silver, atau rose gold yang begitu sophisticated.

Display

Mate S Display

Mate S memiliki display 5.5-inch Amoled Full HD dengan layar saturasi warna 105% RGB gamut dan rasio kontras 1.8M:1. Display ini memberikan kenyamanan tak hanya untuk visibilitas dalam ruang, namun juga untuk luar ruangan. Secara singkat, teknologi Amoled yang ada pada Mate S akan memberikan pengalaman menarik bagi mata Anda.

Performance

Promo Genflix 7 Hari

Octa-core HiSilicon Kirin 935 processor, Mali-T628 GPU serta RAM 3 GB membuat Mate S memiliki performansi halus dan cepat. Hal ini tentu tidak diragukan lagi, mengingat prosesor milik Huawei memang terjamin kehebatannya.

Hardware

Mate S Hardware

Sesuai dengan tagline “Touch Made Powerful” yang dimiliki Mate S, smartphone ini memiliki kemampuan membaca sentuhan jari yang sangat baik. Fingerprint reader pada Mate S boleh dibilang salah satu alasan utama kenapa smartphone ini harus dimiliki: tercepat, dan sangat akurat dibandingkan teknologi fingerprint pada smartphone lainnya.

Camera

Mate S Camera

Ini yang juga jadi unggulan Mate S yang hadir dengan kamera depan 13MP dengan 4-warna RGBW imaging sensor dan Optical Image Stabilization. Fitur-fitur yang ditawarkan juga menarik dengan hasil gambar yang excellent! Terutama untuk pengambilan gambar di dalam ruang atau kondisi pencahayaan kurang. Kalau tertarik untuk memotret jejak bintang di langit, nggak usah repot lagi pake DSLR, fitur light painting pada Mate S, bisa membantu Anda mewujudkannya!

Dari pengenalan singkat ini, nggak bisa kan kita bilang Mate S hanya sekedar “Hp Cina…”. Kalau masih belum percaya, tanya langsung ke Google aja!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *