Traffic Rider, Game Buat Kamu Para Pecinta Kecepatan


ZA Campaign

Review Traffic Rider

Ada yang sudah tahu permainan android traffic rider? Belum? Sama! Saya juga baru tahu game android yang satu ini beberapa hari yang lalu dari sebuah grup media sosial. Penasaran dengan permainan ini, akhirnya gue mencoba untuk mencari tahu mengenai permainan ini. Alhasil? Susah mencari reviewnya!

Daripada harus mencari review game traffic rider ini, lebih baik saya langsung ke play store untuk mengunduh permainan ini. Sangat terkejut ketika melihat ukurannya, hampir 90MB hanya untuk installernya saja. Kira-kira, berapa ya ukurannya ketika sudah di extract menjadi permainan? Entahlah!

Proses instalasi selesai, dan waktunya memainkan permain ini. Ternyata, tidak langsung bisa! Gue diharuskan untuk memperbaharuai google play games karena memang permainan ini akan terhubung dengan akun google play games kita. Well, update lagi 🙂

Gimana ngeliat trailernya? Serukan? Gue langsung coba mainkan game ini, dan ternyata ini game bikin heboh sendiri alias teriak-teriak sendiri. Kenapa? Kalian harus bisa melawan waktu dengan kecepatan dan harus melewati mobil yang berkeliaran dijalan! Mau tahu beberapa tipsnya? Let’s check this out!

Melintas tepat ditengah kendaraan.

Traffic Rider

Tidak jarang didalam permainan tersebut kita harus memilih, jalan mana yang akan kita lewati. Apalagi disaat kita berada tepat diantara 2 kendaraan dalam posisi kecepatan tinggi, apa yang akan dilakukan? Belok kiri atau kanan? Tenang, jangan panik! Cukup melintas diantara kedua kendaraan tersebut, dan kamu akan mendapatkan bonus point!

Tetap fokus pada misi.

Traffic Rider Missions

Ketika kalian memainkan permainan yang satu ini dalam mode carrer mode, kalian akan dihadapi dengan berbagai misi. Terlihat seperti gambar diatas, selain misi kamu juga bisa melakukan beberapa aksi lainnya. Tapi, tetap pada misi utama kalian dan fokus pada jalan yang akan kalian lalui.

Ubah kontrol permainanmu.

Traffic Rider Tips

Selain kamu harus fokus dan melihat apa yang akan kamu mainkan, tentu kamu harus melakukan sedikit perubahan sesuai gaya bermain kamu. Ada beberapa pilihan di menu setting dan kamu bisa melakukan ubahan, yang biasa dilakukan adalah mengubah tingkat sensitifitas dan respon dalam permainannya.

Well, gimana? Penasaran sama game android yang satu ini? Langsung aja ke play store di smartphone kamu, cari permainan ini dan langsung pasang di smartphone kesayangan kamu. Pesan saya: bermainlah dengan tenang, karena akan menyebabkan emosi yang tidak stabil. Selamat kebut-kebutan, ya!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


6 comments on “Traffic Rider, Game Buat Kamu Para Pecinta Kecepatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *