Tips Menggunakan Efek Element di Ragnarok M: Eternal Love

Efek Element di Ragnarok M

Ragnarok M: Eternal Love, siapa yang gak main game ini? Sekarang gue masih kasih sedikit info tentang Efek Element di ragnarok eternal love. Akhir-akhir ini gue lagi sering main games Ragnarok M: Eternal Love di smartphone gue. Sampai akhirnya mencari informasi efek element di Ragnarok M yang gue mainkan.

Kenapa? Emang ada element ya disebuah permainan smartphone? Bentar, bentar deh. Kalian yang baca ini main game ragnarok juga ga? Baru main yang versi mobile atau udah dari 2003 main versi PC nih? Kalau gue main dari 2003 sih, makanya ini nostalgia aja sama game ragnarok m: eternal love ini.

Ragnarok eternal love

Efek Element di Ragnarok M: Eternal Love

Buat yang belum tau game ini, untuk game ini sendiri setiap monster memiliki element. Setiap element monster tersebut memiliki kelemahan dan kekuatan terhadap element lainnya, oleh sebab itu sasat kita melakukan grinding atau hunting monster itu jangan sampai salah element.

Salah element yang dimaksud ini, ketika kita menggunakan skill dengan element terlemah dari element monster yang dilawan maka akan terjadi pengurangan damage. Tapi jika sebaliknya kita menggunakan skill dengan element terkuat dari element monster tersebut maka damage kita akan bertambah. Biar lebih jelas, coba lihat gambar dibawah ini ya biar lebih jelas sama efek ini.

Element di Ragnarok M

Gambar diatas adalah beberapa element yang ada digame ini, ragnarok eternal love. Efek element ini sendiri bisa membuat kekuatan kalian bertambah ketika melawan monster bahkan akan berkurang kekuatan kalian, tergantung dari elemen monster dan elemen apa yang kalian gunakan untuk menyerangnya.

Contoh sederhana dari gambar diatas adalah kalian sebagai penyerang (attacker-sebelah kiri) dan monster yang kalian lawan adalah dalam posisi bertahan (defender-sebelah atas). Misalkan, kalian ingin melawan monster dengan elemen air (water).

Kalau kalian menggunakan elemen api (fire), maka kekuatan serangan kalian akan berkurang 0.25. Lalu, bagusnya menyerang menggunakan elemen apa? Menurut gambar tabel diatas, kalian bisa menyerang dengan elemen angin(wind) yag dimana kekuatan kalian akan bertambah 2.

Lalu, bagaimana melakukan konversi kekuatan serangan kalian menjadi elemen seperti diatas? Kalian bisa menggunakanitem yang didapatkan dari drop monster atau kalian bisa membelinya diexchange dengan harga yang terbilang cukup murah.

Sampai sini, bisakan baca tabel diatas buat game ini? Semoga kalian bisa memahami efek element di Ragnarok M yang membuat kekuatan serang karakter kalian semakin meningkat, bukan sebaliknya. Ada yang ingin menambahkan atau ingin bertanya? Silahkan komentar dibawah ya. Atau silahkan ditambahkan Efek Element di Ragnarok M menurut kalian seperti apa. Silahkan dicoba di smartphone kalian ya game ragnarok m: eternal love.