5 Game Online yang Menghabiskan Cukup Banyak Waktu

Dragon Nest Game Online

Sepertinya gue mau sedikit membahas masalah game online dulu ah, karena banyak yang belum tahu kalau dulu gue sering banget main game khususnya online. Mari gue sebutkan beberapa game yang gue mainkan pada waktu itu, sampai saat ini dan menghabiskan cukup banyak waktu ketika memainkan permainan online ini.

Nexian

Nexian Game Online

Ini game 2D yang gue dulu bisa betah banget depan PC. Mulai dari pulang sekolah, sampe pas liburan gue main ini game yang akhirnya mulai bosan karena ya masih gitu-gitu aja.

Ragnarok Online

5 Game Online yang Menghabiskan Cukup Banyak Waktu

Ini game lanjutan setelah Nexian gue mulai bosen. Job yang gue pake emang salah sih, ngebuat mulai bosen dan cepet capek. PRIEST. Tapi buat farming dll, dibutuhkan sekali. Cuma, pas leveling kaya orang gila pegelnya. Kalian bisa baca lebih detail tentang review game ragnarok disana.

Gunbound

5 Game Online yang Menghabiskan Cukup Banyak Waktu

Ini game selingan kalau gue mulai suntuk sama 2 game diatas pada masa itu. Game ini sebenarnya melatih akurasi dengan feeling, haha.. Tapi temen-temen gue sampe bawa busur buat mainan game ini. Jadi belajar matematika dah tuh mereka :)

Dragon Nest

Dragon Nest Game Online

Ini mirip2 sama game Ragnarok, dan lagi-lagi gue ngebuat job yang bikin pegel pas leveling. Bukan priest, tapi GUARDIAN yang kerjaannya nahan damage monster ampe bego dah tuh. Pegel? Mau leveling atau lawan monster, sama aja capeknya!

Kalian bisa baca tentang dragon nest dan cara mendapatkan title dragon nest di artikel gue sebelumnya.

Point Blank

Point Blank

Ini game yang mengingatkan gue pada saat gue masih SMP. Waktu itu mainnya masih CS 1.6 yang cuma bisa LAN doang. Pas tau game ini, seneng dong. Tapi lama kelamaan BT juga, mulai banyak cheat dll.

Game terakhir yang gue mainkan sekarang cuma Mobile Legends, sama PUBG Mobile. Kenapa? Karena bisa main dimana aja, tergantung koneksi internet yang gue punya. Kalau lagi bagus, main gue bisa kaya pro player. Tapi kalau koneksi lagi suram, jagan harap dapat MVP lah, silver aja udah bagus :)

Diantara game diatas, mana sih yang mengingatkan kalian saat kalian masih bermain game online? Coba tulis dikolom komentar, ya. Siapa tahu kita main pada zaman yang sama, sama-sama ngabisin waktu di warnet buat main game online :)