Ini Lho 5 Youtube Gaming Channel Indonesia Paling Banyak Dilihat!


ZA Campaign

Youtube Gaming Channel Indonesia

Siapa sih diantara kalian yang suka banget main game & suka sama youtube? Kalau kalian suka keduanya, pasti kalian akan mencari apa saja Indonesia yang banyak dilihat oleh teman kalian, bukan? Tenang, kali ini gue coba bagikan sedikit informasi menarik buat kalian yang lagi cari informasi tentang gaming, ya!

Youtube Gaming Channel Indonesia

Segmen-segmen yang ada di channel gaming cukup variatif, mulai dari let’s play yang memungkinkan kamu melihat bintang YouTube bermain dan bereaksi, liputan acara, sketsa, dan juga talk show. Jumlah channel yang ada secara mengejutkan berjumlah sangat banyak dan berkualitas. Nah, berikut ini sedikit informasi yang bisa gue bagikan untuk kalian.

Tara Arts Game Indonesia

Tara Arts Game Indonesia adalah channel YouTube dari Indonesia yang memiliki jumlah pelanggan cukup banyak. Di sini kamu bisa melihat lelaki yang bernama lengkap Diwantara Anugrah Putra alias Tara memainkan berbagai game dengan jenaka bersama teman-temannya.

Channel ini sering memainkan game AAA terkini seperti Grand Theft Auto V, Far Cry 4Assassin’s Creed Unity, dan lain sebagainya, namun tidak terbatas game AAA saja. Ia juga pernah membahas game jadul alias zaman dahulu seperti Pepsiman, Harvest Moon: Back To Nature, dan Crash Team Racing.

Gema Show

Sama seperti Tara Arts, Gema Show juga sering memainkan berbagaigame AAA ditambah dengan Dota 2. Variasi yang ada di Gema Show adalah adanya vlog serta game seperti Call of Duty: Black Ops 2, Dino Crisis, dan lainnya. Channel ini juga pernah membagikan ilmu merakit PC untuk gaming. Oh iya, sebelum mulai menonton Gema Show, saya harus memperingatkan bahwa channel ini lebih cocok untuk usia remaja ke atas.

rezaoktovian

Reza Oktovian atau juga dikenal sebagai Reza Arap sering membahas game dengan genre cukup beragam mulai dari horor, role-playing, klasik, hingga game aneh yang membuatnya geleng-geleng kepala. Mirip dengan legenda YouTuber gaming dunia, PewDiePie, Reza juga sering mengatakan sumpah serapah yang kadang membuat videonya lucu jika kamu cukup umur dan sesuai dengan selera.

Dari segi pelanggan, Reza memiliki angka yang tinggi. Bagi kamu yang ingin melihat gamer ekspresif tanpa filter sama sekali dan juga pilihan game yang variatif, menonton Reza adalah pilihan yang tepat.

Pixel Play

Pixel Play yang digawangi oleh Christian Bong ini memang terbilang masih baru dan masih memiliki pelanggan sedikit, akan tetapi saya rasa channel ini memberikan warna baru di dunia YouTube gaming Indonesia. Pixel Play lebih fokus kepada industri game Indonesia dan acara-acara game tanah air.

Dota 2 TV Indonesia

Sesuai dengan namanya, channel ini fokus kepada game Dota 2, terutama turnamen-turnamen besar dunia. Video yang ada menyajikan pertandingan secara penuh dengan komentator berbahasa Indonesia. Bagi kamu yang ingin melihat Dota 2 dengan lebih serius tanpa banyolan-banyolan seperti channel lainnya, inilah tempat yang tepat.

Yarp! Setidaknya kelima channel diatas cukup menghibur saya ketika merasa jenuh dengan dunia blog atau pekerjaan yang sedang saya hadapi, minimal kalian akan ditegur “kenapa lo ketawa-ketawa sendiri?” sama temen kalian karena liat channel diatas. Ada yg punya rekomendasi lain? Share di kolom komentar, ya!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


8 comments on “Ini Lho 5 Youtube Gaming Channel Indonesia Paling Banyak Dilihat!

  1. Pertamakali nyasar ke channelnya Reza Arap waktu dia mainin game yang kaya Super Mario tapi aneh, trap nya ngeselin banget emang, ga terduga. Dan ketika si Arap ngeluarin jurus sumpah serapahnya, jadi ngakak wkwkwk padahal biasanya ga suka denger orang misuh. Emang ga jelas game nya dia mah. Wakt u itu juga pernah main game org nge poop in jalan raya ckckckkc

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *