Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia

Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia

Daftar Settingan SMTP Pada ISP IndonesiaDaftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia – Beberapa saat lalu saya sempat membuat sebuah aplikasi yang berhubungan dengan beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia.Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi dengan beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia.Mungkin saja para teman – teman pembaca setia blog sederhana saya ini membutuhkan Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia yang saya berikan ini.

Sebelum melihat beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia yang akan saya berikan ini,lebih baik kita mengenai terlebih dahulu mengenai Pengertian SMTP dan ISP itu sendiri.Mengapa harus mengerti dahulu mengenai Pengertian SMTP dan ISP ?? Karena ya percuma saja jika saya membagikan sebuah ilmu jika teman – teman belum memahaminya.

Baiklah,mari kita lihat beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia dan juga Pengertian SMTP dan ISP.

Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia

Pengertian SMTP

SMTP adalah kepanjangan dari Simple Mail Transfer Protocol yang merupakan salah satu protokol yang umum digunakan untuk pengiriman email.Protokol ini dipergunakan untuk mengirimkan data dari komputer pengirim email ke server email penerima. Protokol ini timbul karena desain sistem email yang mengharuskan adanya email server yang menampung sementara sampai surat elektronik diambil oleh penerima yang berhak.

Pengertian ISP

ISP (Internet Service Provider) adalah perusahaan atau badan usaha yang menjual koneksi internet atau sejenisnya kepada pelanggan. ISP awalnya sangat identik dengan jaringan telepon, karena dulu ISP menjual koneksi atau access internet melalui jaringan telepon.

Daftar Settingan SMTP

  • Telkomsel

mail.telkomsel.com

  • Indosat

smtp.indosat-m3.net
mail.indosat-m3.net
jktmail2.indosat-m3.net
hedwig.satelindogprs.com
smtp.indosat.net.id

  • XL

XLSMTP.XL.NET.ID

  • 3 (three)

smtp.three.co.id
mail.three.co.id

  • AHA Broadband

smtp.aha.co.id

Mungkin sekian dulu informasi saya mengenai beberapa Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia ini,semoga teman – teman sekarang mengerti mulai dari Pengertian SMTP dan ISP sampai teman – teman mendapatkan Daftar Settingan SMTP Pada ISP Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *