aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Asean Para Games 2011


By on November 28th, 2011 in Info dan Berita

Asean Para Games 2011Asean Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai apa itu Asean .Mengapa demikian ?? Karena saya yakin,tidak banyak orang yang tau mengenai apa itu ,hal ini terbukti banyak yang bertanya pada saya mengenai apa itu .Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan informasi mengenai Asean 2011.

Asean adalah sebuah acara pertandingan oleh raga layaknya SEA Games yang di selenggarakan setelah SEA Games berakhir. Perbedaannya dengan SEA Games, pada ini peserta adalah seorang yang memiliki kekurangan fisik.

Para Games ini di ikuti oleh 11 Negara Asia Tenggara. Siapa saja peserta dari perhelatan  ini ??

Asean Para Games

Seperti yang saya sebutkan diatas tadi,Para Games ini di ikuti oleh 11 Negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Laos, Myanmar, Kamboja, Brunei, dan Timor Leste.Semua ikut berpartisipasi dalam event olah raga ini.

Pertanyaan berikutnya,kapan diadankannya Asean Para Games dan dimana tempat berlangsungnya ?? Jika kemarin sebagaimana kita ketahui event SEA Games diselenggarakan dikota Palembang,Asean Para Games 2011 akan di selenggarakan di Solo pada tanggal 11-22 Desember 2011.

Asean Para Games 2011 ini merupakan yang ke enam kalinya diselenggarakan. Pertama kali diselenggarakan pada tanggal 25 oktober 2001 dengan Malysia sebagai tuan rumahnya, lalu kemudian disusul oleh Vietnam, Philipina, Thailand, Laos dan yang sekarang diadakan di Indonesia.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini mengenai info Asean Para Games 2011,jika teman – teman masih bingung mengenai apa sebenarnya Asean Para Games teman – teman bisa langsung kunjungi situs resminya di http://paragames-2011.com/ atau follow account twitternya @paragames2011 atau facebooknya.Sekian dulu informasi mengenai Asean Para Games 2011.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Shortcut Key Pada Blackberry Device

2 thoughts on “Asean Para Games 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *