Cara Setting Plugin Tweet Old Post

Cara Setting Plugin Tweet Old Post – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Setting Plugin Tweet Old Post.Banyak dari teman – teman yang belum mengetahui apa itu Plugin Tweet Old Post atau bahkan teman – teman semua sudah mengenal plugin Plugin Tweet Old Post itu sendiri.Namun,tidak sedikit pula teman – teman yang masih belum mengetahui bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post seperti saya kemarin.


Cara Setting Plugin Tweet Old PostPada kesempatan kali ini saya akan membagikan .Banyak dari teman – teman yang belum mengetahui apa itu Plugin atau bahkan teman – teman semua sudah mengenal Plugin  itu sendiri.Namun,tidak sedikit pula teman – teman yang masih belum mengetahui bagaimana Cara  seperti saya kemarin.

Saya sendiri mengetahui bagaimana Cara dari seorang teman dari Komunitas Blogger Jogja yaitu mas Dhani.Beliau sudah menggunaka Plugin Tweet Old Post ini terlebih dahulu dan berjalan lancar dengan settingannya.Akhirnya saya bertanya kepada beliau bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post ini.

Mari kita lihat bagaimana sebenarnya Cara Setting Plugin Tweet Old Post agar berjalan lebih maksimal tanpa adanya kendala yang berarti.

Baca Juga  Cara Instal CMS Wordpress

Setting Plugin Tweet Old Post

Cara Setting Plugin Tweet Old Post sebenarnya mudah seperti kata mas dhani sendiri.Kita tinggal mengatur frekuensi penayangan tweet yang ingin ditampilkan,baiklah berikut ini adalah Cara Setting Plugin Tweet Old Post :

  • Dapatkan Plugin Tweet Old Post disini : http://wordpress.org/extend/plugins/tweet-old-post/
  • Pasang pada blog teman – teman semuanya.
  • Masuk menu Tweet Old Post.
  • Akan tampil gambar seperti berikut ini : http://vvcap.net/db/Z62qUlkn07Gqe5eGH32g.htp
  • Masukan akun twitter yang ingin disambungkan dengan blog teman – teman semuanya,kemudian
  • Silahkan ikuti saja settingan seperti gambar tadi dan sudah bisa dipastikan Plugin Tweet Old Post akan berjalan dengan lancar.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini yang saya dapatkan informasinya dari mas dhani.Semoga dengan adanya artikel sederhana yang bertajuk mengenai bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post ini,teman – teman semua yang menggunakan Plugin Tweet Old Post ini tidak bingung lagi.

Sekian informasi sederhana saya,semoga teman – teman semua dapat mengikuti langkah – langkah yang saya berikan mengenai bagaimana Cara Setting Plugin Tweet Old Post.Jika teman – teman masih bingung atau ingin bertanya,silahkan ajukan pertanyaan teman – teman dikolom komentar yang terletak setelah artikel Cara Setting Plugin Tweet Old Post.

Baca Juga  Beberapa Plugin Wordpress Untuk Memperpendek URL

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Setting Plugin Tweet Old Post

Waktu Untuk Membaca 1 min
2