Cara Setting Plugin Tweet Old Post Untuk Mempromosikan Artikel Lama

Cara Pencegahan Pada Plugin Tweet Old Post

Plugin tweet old post ini cukup bermanfaat untuk yang sedang melakukan optimasi artikel lama, yang berfungsi mempromosikan artikel lama kalian ke media sosial khususnya twitter. Sekarang, plugin ini sudah berganti nama menjadi revive old post yang bisa kalian dapatkan gratis dari dashboard wordpress kalian.

Setting Plugin Tweet Old Post

Sekarang, pertanyaan kalian adalah bagaimana cara setting plugin yang satu ini bukan? Berikut ini langkah-langkah menggunakan plugin tweet old post yang bisa kalian ikuti:

  • Dapatkan plugin tweet old post disini atau dari dalam dashboard kalian. Catatan: ketika mencari dari dalam dashboard, gunakan kata kunci revive old post untuk menemukannya.
  • Install terlebih dahulu, kemudian masuk ke dalam menu tweet old post atau revive old post ini.
  • Masukan akun twitter yang ingin disambungkan dengan blog teman-teman semuanya.
  • Silahkan ikuti saja settingan seperti gambar tadi dan sudah bisa dipastikan plugin ini akan berjalan dengan lancar pada blog kalian masing-masing.

Kelemahan Plugin Tweet Old Post

Selain kelebihan dari plugin ini yang bisa melakukan promosi akun lama kalian, tentu ada juga kekurangan yang ada pada plugin ini. Salah satunya adalah kapasitas file akan menjadi cukup besar ketika kalian menggunakannya pada waktu yang cukup lama.

Selain itu, berdasarkan pengalaman menggunakan plugin tweet old post ini akan memakan memori yang cukup besar. Dengan kata lain, akan memberatkan kinerja server yang kalian gunakan untuk blog wordpress kalian.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini. Semoga dengan adanya artikel sederhana ini, kalian bisa tetap melakukan promosi artikel lama kalian yang sudah cukup lama kalian tulis di blog masing-masing. Sekian informasi ini, semoga teman-teman semua dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan diatas.

Jika teman-teman masih bingung atau ingin bertanya, atau mungkin memberikan masukan tentang plugin lainnya yang serupa dan kalian gunakan saat ini, silahkan ajukan pertanyaan teman-teman dikolom komentar yang terletak setelah artikel cara setting plugin tweet old post ini ya.

2 Replies to “Cara Setting Plugin Tweet Old Post Untuk Mempromosikan Artikel…”

  1. ntah baca dimana.. lupa jg..
    tapi yang pasti plugin ini berbahaya..
    coba di cari ulang di google, sudah baguskah plugin ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *