Web Check In Beberapa Maskapai Penerbangan

Web Check In Beberapa Maskapai Penerbangan

Web Check In Beberapa Maskapai Penerbangan

Web check in bagi beberapa orang cukup terbantu, bagaimana kalau tidak tahu situs web check in yang digunakan? Coba lihat artikel ini, kalian tidak akan kebingungan lagi untuk mengetahui beberapa situs yang mungkin menjadi salah satu maskapai yang kalian gunakan saat ini. Mulai dari penerbangan domestik sampai dengan luar negeri.

Untuk kalian yang menggunakan web check in lion air, kalian bisa membaca langkah-langkahnya pada artikel sebelum ini mengenai bagaimana cara melakukan web check in Lion Air. Untuk penjelasan mengenai apa itu artinya? Kalian bisa membacanya langsung di situs wikipedia yang telah jelas disebutkan mengenai artinya. Sekarang, beberapa list dibawah ini bisa kalian gunakan.

Web Check In Maskapai Penerbangan

Garuda Indonesia

City Link

Merpati Airlines

Air Asia

Untuk list yang diatas tadi adalah beberapa maskapai penerbangan yang berada atau sering melintasi daerah indonesia, sedangkan untuk beberapa penerbangan luar negeri kalian bisa lihat dibawah ini ya, siapa tahu ada salah satu maskapai yang sering kalian gunakan.

Virginaustralia

Jetstar

Jetairways

Vietnam Airlines

Bangkok Airlines

Malaysia Airlines

Sekarang pertanyaannya? Bagaimana cara melakukannya untuk maskapai-maskapai tersebut? Tentu, setiap airlines mempunyai caranya sendiri. Namun, 1 yang pasti adalah kalian diharuskan untuk mengunjungi website tersebut terlebih dahulu. Kemudian, kalian tinggal mengikuti apa yang ada didalam halaman tersebut.

Pertanyaannya, bagaimana kalau kalian melakukannya dari situs online? Contoh, kalian menggunakan traveloka saat membeli tiket kalian? Tenang, ini gue kasih tahu sekalian buat kalian semuanya biar gak bingung lagi.

Cara Check In Online Traveloka

Masuk atau Daftar

Masuk ke akun Traveloka Anda. Jika belum memiliki akun, daftar sekarang dengan email yang digunakan pada saat memesan.

Buka e-tiket Anda

Melalui menu Pesanan atau Check-in Online pada halaman utama, buka e-tiket dan ketuk Check-in Online.

Isi data check-in Anda

Setelah menyetujui Kebijakan Check-in Online, isi data check-in Anda. Jika sudah selesai, ketuk tombol Check-in.

Terima konfirmasi check-in

Jika check-in berhasil, boarding pass Anda dapat dilihat melalui e-tiket. Boarding pass juga akan dikirimkan ke email Anda.

Lihat boarding pass Anda

Melalui e-tiket, Anda bisa melihat, mengunduh, atau mengirim boarding pass ke penumpang lain dalam pesanan Anda.

Bagaimana? Sekarang sudah tahu caranya? Semoga cukup ya informasi yang gue kasih ini. Kalau kalian memang punya cerita atau beberapa link tambahan selain list diatas, kalian bisa langsung kasih komentar kalian lho untuk link yang biasa kalian gunakan untuk web check in.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *