Web Check In Lion Air

Web Check In Lion Air

Web Check In Lion Air

Sebagai transportasi yang banyak digunakan, lion air menyiapkan web check In lion air untuk para pelanggan setianya. Bagaimana caranya? Untuk para pengguna angkutan udara dengan berbagai macam maskapai penerbangan, web check in tentunya adalah sebuah media yang harus dimiliki oleh seluruh maskapai penerbangan.

Sebelum melihat mengenai lion air ini, kita lihat dulu yuk apa arti web check in itu? Web check in adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh beberapa maskapai untuk memudahkan kita sebagai penggunanya jika sedang terjebak dalam kemacetan dikota-kota manapun. Dengan menggunakan fasilitas ini, kita tidak perlu melakukan antrian yang panjang pada counter-counter keberangkatan dari berbagai maskapai, karena kita sudah bisa langsung melakukannya dari mana saja

Cara Melakukan Web Check In Lion Air

Berikut ini adalah langkah dari menggunakan fasilatas dari maskapai ini:

  • Kunjungi situs resminya disini: https://secure2.lionair.co.id/LionWebCheckin/
  • Masukan detail mengenai keberangkatan kita.
  • Pilih penerbangan kita.
  • Pilih tempat duduk yang kita inginkan.
  • Setelah itu semua diisi,kita tinggal melakukan konfirmasi.

Untuk beberapa web check in maskapai penerbangan lainnya, kalian bisa melihat di artikel gue lainnya. Sudah pernah gue buatkan lengkap dengan caranya juga kok. Jadi, silahkan dilihat saja, ya. Bagaimana? Mudah bukan untuk melakukannya? Mungkin sedikit informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yang hendak berpergian kemana saja. Proses ini bisa dikatakan lebih mudah karena kita tidak perlu melakukan antrian lagi saat sampai dibandar udara.

Cara ini lebih praktis, terutama bagi teman-teman yang memang hobby travelling atau jalan jalan dan tidak menggunakan bagasi yang besar. Jadi, barang-barang yang kita bawa dapat langsung dimasukan kedalam kabin pesawat saja. Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana cara melakukannya. Semoga dengan membaca artikel sederhana ini, ilmu pengetahuan teman-teman semua bertambah.

Ada yang punya pengalaman menarik atau unik ketika menggunakan lion air? Atau mau bercerita mengenai pengalamannya? Silahkan dikolom komentar, ya. Silahkan ceritakan mengenai bagaimana cara melakukan web check in lion air yang kalian alami.

5 Replies to “Web Check In Lion Air”

  1. Pak barusan sy cek in tp kliru sy gak bisa milih seatnya. langsung masuk cek in.
    kl mau tukar seat apakah msh bisa?
    flight saya JT0951 Sby- Bandung ,9Okt pk 09.25,seat sy29F sy mau yg depan saja .

    tks

    bu lisa

    1. Halo ibu Lisa,

      untuk terkait hal tersebut, bisa langsung ke maskapainya ya :)
      Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *