Title Guild Dragon Nest Indonesia

Title Guild Dragon Nest Indonesia

Title Guild Dragon Nest IndonesiaTitle Guild Dragon Nest Indonesia – Kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi sederhana mengenai game online yang sedang saya mainkan yaitu Dragon Nest Indonesia.Mungkin banyak dari teman – teman yang sudah mengetahui mengenai game online yang satu ini,namun ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya.Sebelum saya membahas mengenai Title Guild Dragon Nest Indonesia sebaiknya teman – teman baca dulu mengenai Dragon Nest.

Kali ini saya akan membahas mengenai Title Guild ketika teman – teman semuanya bergabung didalam guild tertentu di Dragon Nest Indonesia.Pada setiap kali guild mencapai kenaikan level, maka guild tersebut menerima Rewards atau hadiah sesuai tingkatan level yang didapat.

Ada beberapa macam hadiah guild, seperti Emblen, penambahan slot, title, dan lain lain, namun walaupun dibilang hadiah, reward ini tidak gratis.Ketua guild harus mengeluarkan beberapa gold miliknya untuk mendapatkan fungsi reward tersebut, dan fungsi reward ini berlaku kepada semua anggota guild.

Title Guild Dragon Nest

Title Guild dari reward ini juga berlaku kepada semua anggota guild, selama player tersebut berada didalam guild. Title Guild terdiri dari tiga level dan saya akan sedikit membahasnya secara satu persatu sebelum teman – teman menggunakan Title Guild yang ada didalam guild teman – teman semuanya.

Title Guild Level 1 

Flowing with Sentiments (Perasaan yang mengalir)
Syarat : Guild Level 3
Harga : 19gold 50perak

Stats : 

Phys Attack : +10-10
Magic Attack : +10-10
Str : +5
Agi : +5
Int : +5
Vit : +5

Title Guild Level 2

Shared Hearts (Membagi Cinta)
Syarat : Guild Level 12
Harga : 78gold

Stats : 

Phys Attack : +30-30
Magic Attack : +30-30
Str : +20
Agi : +20
Int : +20
Vit : +20

Title Guild Level 3 

Got Your Back (Melindungi Kamu)
Syarat : Guild Level 24
Harga : 156gold

Stats :

Phys Attack : +50-50
Magic Attack : +50-50
Str : +40
Agi : +40
Int : +40
Vit : +40

Sekian dulu informasi sederhana yang bisa saya berikan untuk teman – teman pecinta game online yang satu ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana yang saya berikan ini,teman – teman semua bertambah pengetahuan dan tidak salah mengambil dan mengeluarkan gold untuk Title Guild Dragon Nest Indonesia.