Sea Dragon Nest Guide Stage 7

Cara Mendapatkan Title Dejected di Dragon Nest Indonesia

Sea Dragon NestSea Dragon Nest Guide Stage 7 – Kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Sea Dragon Nest yang merupakan sebuah game yang saya mainkan. Untuk teman – teman yang belum mengetahui apa sebenarnya Sea Dragon Nest itu, teman – teman bisa baca artikel sederhana saya mengenai game ini dalam artikel saya sebelumnya yaitu Dragon Nest Game Action Fantasy MMORPG barulah teman – teman membaca bagaimana mengenai Sea Dragon Nest Guide Stage 7.

Sea Dragon Nest baru – baru ini memenangkan sebuah penghargaan dari kotakgame dot com sebagai salah satu game MMORPG terbaik menurut para penggemar game. Hal itu bisa dibuktikan dari fan page game ini yang beralamatkan di https://facebook.com/dngemscool/ dalam statusnya. Itu hanya sebagai tambahan saja sih, sekarang mari kita lihat bagaimanakah Guide Stage 7 di dalam game ini ??

Sea Dragon Nest Guide

Silahkan dilihat dalam video dibawah ini, yang memang dikhususkan untuk karakter paladin yang bertugas sebagai Main Tanker :

Perhatikan cara bermain dan apa yang harus diperhatikan dalam stage 7 ketika melawan sang dragon atau serpentra ini. Hal ini masih sedang saya pelajari, namun ada beberapa bagian yang harus saya implementasikan berbeda ketika saya bermain. Sebagai contoh, ketika sang naga mengeluarkan semburan ice, itu tidak mungkin saya tahan karena sangat menguras HP tentunya.

Oke, sekian dulu apa yang dapat saya berikan kali ini. Semoga para adventurer dapat terbantu ketika melihat apa yang saya bagikan kali ini. Semoga semua yang saya tuliskan, dapat bermanfaat untuk para pembaca dan sahabat aldyputra semuanya ya. Sekian informasi saya mengenai Sea Dragon Nest Guide Stage 7.

2 Replies to “Sea Dragon Nest Guide Stage 7”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *