Trend Penyedia Jasa Outsourcing Di Indonesia

Trend Penyedia Jasa Outsourcing Di Indonesia

Trend Penyedia Jasa Outsourcing Di Indonesia

Trend Penyedia Jasa Outsourcing Di Indonesia – Kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas permasalaha mengenai Jasa Outsourcing yang sudah banyak di Indonesia ini. Ada beberapa hal yang akan saya bahas mengenai Trend Penyedia Jasa Outsourcing ini, namun bukan semata hanya membahas mengenai apa yang terjadi. Mari kita lihat saja sedikit pembahasan mengenai Trend Penyedia Jasa Outsourcing Di Indonesia.

Outsourcing merupakan salah satu cara jitu untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat. Tentu saja penerapan sistem outsourcing ini juga harus ditunjang dengan human resources yang berkompetensi dalam bidangnya masing-masing. Untuk menghadapi iklim persaingan yang semakin ketat dan padat, penerapan sistem outsourcing ini dinilai mampu meningkatkan efisiensi perusahaan.

Dalam penerapannya, outsourcing dapat didefinisikan sebagai usaha yang dilakukan untuk meningkatkan efisiensi perusahaan dengan mendayagunakan sumber daya dari luar untuk mensubstitusikan sumber daya dari dalam perusahaan untuk menyelesaikan tugas tertentu yang selama ini dianggap kurang efisien.

Jasa Outsourcing Indonesia

Oleh sebab itu, istilah outsourcing berkait erat dengan restrukturisasi perusahaan yang mana ini merupakan usaha pembenahan struktur perusahaan agar dapat menghasilkan kinerja yang lebih efektif serta efisien. Dengan demikian perusahaan dapat dapat mencapai competitve advantage pada bidang usaha yang memang menjadi core-business-nya.

Salah satu perusahaan outsourcing yang sedang berkembang cukup pesat saat ini adalah SOS Group. Perusahaan yang berpusat di Wisma Slipi Lt. 7 Jl. Letjen S. Parman Kav. 12 Jakarta ini telah memiliki pengalaman yang cukup mumpuni dalam bidang alih daya penyedia jasa. Dengan meluaskan armada pelayanannnya di beberapa kota besar Indonesia, SOS Group terus mengupayakan segala kualitas terbaik bagi seluruh pihak yang terlibat dalam bisnis SOS Group. Salah satu upaya SOS Group untuk menjaga kualitas pelayanannya adalah dengan membagi ranah kerjanya ke dalam lima unit bisnis yang membidangi ranah erja berlainan namun masih saling terkait satu sama lain.

Kelima unit bisnis yang menjadi bagian tak terpisahkan dari SOS Group adalah :

  • Unit bisnis SOS Security Services menangani bidang pengamanan aset-aset yang dimiliki klien melalui manajemen keamanan total
  • Unit bisnis SOS People Development menangani penyelenggaraan pelatihan dan pendidikan untuk pengembangan bakat dan kompetensi human resources.
  • Unit bisnis SOS Facility Solution fokus pada penyediaan jasa kebersihan secara menyeluruh baik itu kebersihan yang terletak dalam gedung ataupun yang di luar gedung.
  • Unit bisnis SOS Parking Management fokus pada bidang valet parkir.
  • Unit bisnis SOS Human Resources Provider yang fokus pada bidang perekrutan tenaga kerja yang berkualitas.

Sekian informasi sederhana yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya, semoga apa yang saya berikan mendapatkan informasi baru dan tambahan yang dapat teman – teman ambil manfaatnya. Sekian yang dapat saya berikan kepada teman – teman mengenai Trend Penyedia Jasa Outsourcing Di Indonesia.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *