Acer Liquid E700 Si Murah Ganas

Acer Liquid E700 Si Murah Ganas

Acer Liquid E700Bagi para pencinta HP yang memiliki spesifikasi tinggi pasti sedang menunggu kabar harga Acer Liquid E700 yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi ini bukan? Menurut para pengguna di luar Indonesia seperti di Negara Italia, ada yang sudah memakainya karena distribusi di luar negeri yang lebih cepat dibandingkan di Indonesia. Banyak yang berkata bahwa HP ini sungguh sangat murah, hanya seharga 230 Euro atau di konversikan ke dalam rupiah, kurang lebih di sekitar harga 3 juta rupiah saja.

Untuk mendapatkan spesifikasi setinggi ini dan sebagus ini mungkin apabila di produsen lain sudah menginjak harga di atas 5 juta rupiah, sedangkan Acer hanya memberikannya kepada anda dengan harga 3 juta rupiah saja. Acer Liquid E700 ini dibekali layar IPS LCD 5 Inci dengan resolusi 720×1280 dengan 291 ppi pixel density. Dengan diberikannya juga memori internal yang sebesar 16Gb untuk anda menyimpan semua data yang dibutuhkan, dan juga diberikannya ruangan ekstra untuk MicroSD apabila anda membutuhkan kapasitas yang lebih, lalu dengan diberikannya RAM sebesar 2GB yang sangat besar untuk sebuah HP!

Maka bagi kalian yang memang ingin memiliki HP yang berkelas tinggi dan memiliki harga yang terjangkau, jangan ragu lagi dengan harga Acer Liquid E700 ini karena banyak bocoran bahwa HP ini harganya tidak terlalu mahal!

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *