Tablet Terbaik di Tahun 2014

Tablet Terbaik di Tahun 2014

Tablet Terbaik di Tahun 2014

Kebanyakan orang sekarang ini memimpikan untuk memiliki handphone tablet. Selain menampilkan beberapa kemudahan dan kecanggihan dalam berkomunikasi, tablet juga merupakan handphone layar sentuh yang cerdas dan didukung dengan berbagai aplikasi penunjang yang dapat memanjakan pemiliknya. Di dalam tablet terbaik terdapat aplikasi yang serba canggih apalagi jika kita bermain permainan, pasti kita akan lupa dengan waktu.

Beberapa pabrikan elektronik baik dari Jepang maupun negara lainnya, kini tengah berlomba menampilkan tablet terbaik yang menjadi unggulan serta digemari oleh konsumen. Perusahaan asal Jepang seperti Samsung, kini masih menempati urutan pertama dalam hal penjualan dan banyak digemari oleh konsumen. Beberapa jenis tablet yang disuguhkan di tahun 2014 ini sangatlah ditunjang dengan berbagai kelebihan serta kecanggihan perangkatnya.
Salah satu yang kini menjadi andalan para konsumen terutama di Indonesia yaitu Samsung Galaxy Note Pro 12.2 yang peluncurannya ditahun 2014 ini yaitu tepatnya pada bulan Januari lalu. Android ini menjadi prioritas utama di Samsung karena merupakan model terbaik dan termahal di kelasnya. Kelebihan dari Samsung galaxy Pro 12.2 ini memiliki layar sebesar 12,2 inci LCD, kamera dengan resolusi 2560 x 1600 juga disertai mampu menampung data sebanyak 32 GB. Begitu pun dengan RAMnya yang sudah mencapai 3 GB dan dilengkapi dengan baterai 9500 mAh. Tablet ini bertemakan Magazine UX yang mampau memberikan hasil jepretan anda yang berkualitas. Nah jika anda bermiat mengganti tablet anda Samsung galaxy Pro 12.2.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *