Zwitsal Baby Cream Ampuh Atasi Diaper Rash!

Zwitsal Baby Cream Ampuh Atasi Diaper Rash!

Zwitsal Baby Cream Ampuh Atasi Diaper Rash!

Ketika Diaper rash terjadi pada bayi anda, seringkali menggunakan bedak untuk mengatasi permasalahan tersebut. Hal ini sebenarnya adalah tndakan yang keliru, sebab iritasi pada kulit bayi satu ini membutuhkan pelembab untuk mengatasi pengelupasan kulit. Sedangkan bedak bayi lebih berfungsi untuk membantu menjaga kulit selalu kering, apabila ruam popok diberi taburan bedak. Justru akan membuat geekan antar kulit lebih memperparah kondisi ynag terjadi.

Agar iritas pada bayi bisa teatasi dengn langkah ynag tepat, maka anda perlu menggunakan Zwitsal Baby Cream. Produk satu ini merupakan salah satu jenis pelembab untuk kulit bayi cocok untuk diaplikasikan pada daerah lipatan kulit yang tertutup popok. Penggunaan secara rutin akan membantu menghindarkan serangan ruam popok yang membuat si kecil kerap rewel dan tidak bisa tenang. Kandungan apa saja yang dimiliki oleh Zwitsal Baby Cream sehingga bisa menanggulangi iritasi ini?

Zwitsal Baby Cream terbukti ampuh mengatasi diaper rash meskipun yang sudah sangat parah sekalipun. Produk Zwitsal ini memiliki kandungan:

  1. Memiliki kandungan jojoba oil yang baik untuk kulit bayi,
  2. Mengandung vitamin E yang baik untuk melindungi kulit,
  3. Mengandung vitamin A sebagai protektor,
  4. Mengandung antioksidan khusus kulit bayi.

Anda bisa mengoleskan baby cream ini di area yang mengalami ruam popok setelah dicebok menggunakan air bersih, terutama dari air kran yang mengalir!

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *