Aplikasi Terbaru Acer Liquid E3

Aplikasi Terbaru Acer Liquid E3

Aplikasi Terbaru Acer Liquid E3

Perbincangan dengan tema ponsel Android Acer Liquid E3 tidak bisa dilepaskan dari dukungan aplikasi yang dibawanya. Sebuah perangkat Android tidak akan bisa dimaksimalkan penggunaannya jika tidak mendapatkan dukungan aplikasi. Ada dua cara untuk mendapatkan aplikasi ini yaitu melalui siste preinstalled dan kedua mengunduh secara langsung dari Goggle Play. Cara pertama memiliki keunggulan dari sisi keuangan karena pengguna tidak perlu membayar untuk aplikasi yang sudah disediakan oleh produsen ponsel.

Sebaliknya, jika aplikasi ini harus didownload dari Google Play, maka pengguna akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu aplikasi gratis dan berbayar. Aplikasi gratis biasanya belum full version sehingga fitur di dalamnya sangat terbatas. Acer seri Liquid E3 telah diinstal dengan sejumlah aplikasi yang memudahkan para pengguna untuk mengoperasikan ponsel. Aplikasi ini bisa sudah preinstall sehingga pengguna hanya perlu memakaianya saja. Berikut adalah beberapa aplikasi yang ada pada perangkat ini:

  • AcerFloat™ 2.0 Apps
  • Acer LiveScreen,
  • SnapNote.

AcerFloat™ 2.0 Apps pada produk Acer Liquid E3 memudahkan multitasking dengan tampilan yang lebih menarik. Acer LiveScreen adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan para pengguna untuk membagikan ide-ide bersama rekan kerja dengan lebih mudah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Wifi atau 3G untuk berbagi konten seperti foto, catatan, serta lokasi yang ditunjukkan oleh peta. SnapNote adalah aplikasi ringan yang bisa anda manfaatkan untuk membuat catatan-catatan singkat.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *