Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Begitu mendengar namanya, maka yang terbayang dalam pikiran adalah segudang manfaat jeruk nipis bagi kesehatan maupun kecantikan kulit. Selain itu, jeruk nipis juga ampuh untuk membersihkan peralatan dapur. Produk Sunlight sudah membuktikan keampuhannya dalam menghilangkan bau amis maupun bekas minyak pada peralatan dapur. Jadi jangan ragu untuk terus mengunakan Sunlight dan percayakan kualitasnya untuk membersihkan alat dapur Anda.

Berikut khasiat jeruk nipis untuk kesehatan yang jarang diketahui orang:

  • Bisa digunakan sebagai campuran teh hangat. Biasanya disebut dengan lemon tea. Minuman ini sangat cocok diminum saat sore maupun waktu panas terik dengan ditambah sedikit es batu.
  • Sebagai campuran makan buah pepaya. Rasa akan semakin segar dan ada sensasi tersendiri sewaktu menikmati buah pepaya dicampur dengan perasan jeruk nipis diatasnya. Jiika penasaran, Anda dapat mencobanya.
  • Sebagai campuran pada jus buah atau jus sayur. Jeruk nipis bermanfaat untuk menyegarkan dan menghilangkan rasa mual bila anda belum terbiasa meminum jus sayur.

Itulah diantara manfaat jeruk nipis yang jarang diketahui orang. Banyak manfaat lain yang terdapat dalam buah kecil bulat yang kaya akan vitamin C ini. Anda juga dapat menggunakannya sebagai masker wajah untuk menghilangkan flek hitam ataupun mencerahkan kulit Anda sehingga tidak akan terlihat kusam. Selamat mencoba berbagai tips ditas dan semoga bermanfaat.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *