Resep Sarapan Pagi Penggugah Selera

Resep Sarapan Pagi

Resep Sarapan Pagi

Good food, good mood adalah sebuah slogan yang akan mempengaruhi anda dalam menjalankan aktivitas sehari-sehari. Slogan tersebut bukan hanya isapan jempol belaka akan tetapi secara psikis dapat memberikan efek terhadap mood kita sepanjang hari. Dalam hal urusan resep sarapan pagi, sebaiknya pilihan menu haruslah dapat membangkitkan mood seseorang. Meskipun dalam hal selera makanan berbeda, akan tetapi di artikel ini akan dijelaskan beberapa resep yang dapat menggugah mood anda karena menu sarapan. Menu sarapan pagi yang cukup membuat mood anda membaik adalah telor mata sapi dengan French fries. Untuk membuat menu tersebut sangatlah gampang, anda hanya membutuhkan sebutir telur dan kentang goreng.

Menu diatas adalah salah satu menu sarapan dengan full protein. Akan tetapi menu sarapan tersebut bagi sebagian orang cukup menggugah mood anda di pagi hari. Resep masakan tersebut adalah dengan menggoreng telor setengah mateng dan jangan dibumbui. Telor yang digoreng setengah mateng ini pure tanpa menggunakan garam ataupun bahan lainnya, selain itu jangan menggunakan minyak goreng dalam proses penggorenganya, gunakan margarine rendah lemak. Setelah telor mata sapi digoreng setengah mateng, sajikan ke dalam piring. Kemudian kentang goreng yang telah digoreng sajikan di sebelah telor mata sapi yang siap disajikan.

Setelah kedua bahan utama tersebut disajikan dalam satu piring, barulah tambahkan ornamen rasa dengan menggunakan mayonaise ke atas tumpukan kentang tersebut. Tambahkan juga selada dibawah kentang goreng tersebut sehingga kentang goreng terbalut selada. Resep sarapan pagi tersebut tidak menyita banyak waktu dan sangat praktis untuk membuatnya sehingga bagi anda yang memiliki aktivitas segudang, anda bisa meluangkan waktu sekitar sepuluh menit untuk membuat sarapan sehingga waktu anda lebih efisien. Kandungan yang terdapat dalam menu tersebut mampu menambah tenaga anda untuk melakukan aktivitas sepanjang hari karena kandungan komplit yang terdiri dari protein tinggi yang terdapat pada telor mata sapi serta karbohidrat yang terdapat pada kentang serta serat yang terdapat pada selada. Menu tersebut bisa dijadikan rekomendasi bagi siapa saja karena dalam membuat menu tersebut sangat simpel dan tidak memerlukan keahlian khusus dalam memasak.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *