aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Mengapa Ada Tiket Murah?


By on December 11th, 2014 in Ads

Mengapa Ada Tiket Murah

Setiap orang pasti ingin menikmati perjalanan yang nyaman dengan biaya rendah. Tapi sayangnya, kenyamanan dan harga adalah titik yang saling bertolak belakang. Kebanyakan tiket murah memberikan fasilitas ekonomi yang tidak begitu mengenakkan. Kalau perjalanannya Cuma setengah jam tidak masalah, tapi kalau sampai 2 jam tentu sangat melelahkan.

Adakah Tiket Murah?

Bukan rahasia lagi kalau maskapai penerbangan kerap memberikan promo tiket atau diskon. Harga yang dibayarkan lebih murah dari normalnya. Kadang ada armada baru yang harus dicoba sehingga harga tiketnya lebih murah. Alasan lain karena sedang sepi penumpang sehingga tiket dijual dengan harga yang rendah.

Pada musim tertentu harga tiket memang lebih tinggi. Misalnya menjelang libur lebaran, natal, tahun baru atau libur sekolah. Libur lebaran paling rentan dengan harga tiket yang mahal. Kalau ingin mendapatkan tiket murah hemat, sebaiknya lakukan penerbangan di luar jadwal tersebut.

Amankah?

Pada dasarnya pesawat yang digunakan untuk tiket dengan harga rendah dan tinggi sama. Hanya waktunya saja yang membedakan sehingga Anda mendapatkan harga yang sangat murah. Untuk pelayanan dan keamanan tetap terjaga karena pihak maskapai tentu tidak ingin namanya tercoreng gara-gara memberikan pelayanan buruk pada saat melayangkan promo.

Bagaimana Cara Mendapatkanny?

Tentu Anda harus rajin mencari informasi terbaru mengenai harga tiket dari pihak maskapai. Sedikit ribet, tapi sesuai dengan potongan harga yang diberikan. Tiket murah biasanya diberikan kalau ada promosi sebuah maskapai.

Ezytravel memberikan kemudahan kepada Anda untuk mendapatkan tiket promo atau diskon. Caranya adalah dengan mendaftarkan email Anda di website Ezytravel untuk mendapatkan email informasi harga tiket. Anda tidak perlu lagi mencari di search angine yang belum tentu informasinya benar.

Memesan tiket di Ezytravel juga jauh lebih mudah karena dibuka selama 24 jam. Anda dapat melakukan perjalanan malam hari, bahkan untuk jadwal mendadak. Harga yang harus dibayarkan cukup murah dan standart dengan agen yang lain. Tenang saja, kalau ada promo tiket, Ezytravel pasti menawarkannya kepada Anda. Pelayanan kami menjadi prioritas.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Gelanggang Samudra, Objek Wisata di Jakarta yang Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *