Stop Kerusakan Pori! dengan Cara Mengatasi Wajah Kering

Stop Kerusakan Pori! dengan Cara Mengatasi Wajah Kering

Stop Kerusakan Pori! dengan Cara Mengatasi Wajah Kering

Cara mengatasi wajah kering akan membantu kulit terhindar dari gatal, kering dan bersisik. Kulit menjadi kering adalah fenomena umum yang disebabkan beberapa faktor seperti dehidrasi, cuaca dan kesehatan tubuh. Untungnya, kondisi wajah kering dapat diobati secara cepat dan murah, sehingga anda mendapat permukaan kulit yang halus dan lembab. Menyenangkan bukan?

Banyak orang berhadapan dengan masalah wajah dan tidak semua mereka mendapat solusinya. Melalui tips mengatasi wajah kering berikut ini, anda akan mendapat yang diinginkan. Caranya antara lain:

  • Penyebab utama dari wajah kering adalah kekurangan air, pastikan dengan benar bahwa hydrating tubuh secara baik. Setidaknya minum air delapan gelas sehari untuk mencegah dehidrasi.
  • Mandi air hangat atau dingin dengan membatasi waktu yang dilakukan, artinya jangan terlalu lama merendam diri maupun wajah.
  • Lakukan peremajaan kulit wajah dengan teratur, anda dapat menggunakan pembersih dan pelembab kulit yang cocok dengan wajah.
  • Lindungi permukaan wajah dari unsur-unsur seperti cahaya matahari berlebihan.

Setelah semua langkah diatas sudah diterapkan, ada baiknya mendiskusikan kondisi kulit wajah ke seorang ahli. Cara mengatasi wajah kering akan sangat terbantu dengan penjelasan atau informasi dari mereka. Pastikan bahwa orang itu benar-benar professional dalam menangani gangguan wajah kering dengan mendapatkan resep terbaik untuk dibawa pulang. Namun, jika mendapatkan praktisi kulit terlalu susah, produk kebersihan muka adalah pilihan yang sangat luar biasa untuk mengangkat kotoran.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *