Pengalaman Menggunakan Lenovo P780

Pengalaman Menggunakan Lenovo P780

Beberapa minggu terakhir ini saya cukup nyaman dengan tidak menggunakan charger yang begitu sering, karena memang baterai dari gadget saya sendiri terbilang cukup tahan lama. Lenovo P780! Gadget baru yang saya miliki selama minggu terakhir ini setelah sebelumnya saya menggunakan gadget dari pabrikan lain.

Awalnya, memang saya tidak begitu ingin untuk membeli gadget baru. Tetapi apa daya, gadget yang lama sudah membuat saya semakin repot untuk selalu menggunakan charger ketika baterai gadget saya habis. Saya memang bukan tipikal orang yang sering membawa powerbank kemana-mana, karena terlalu ribet menurut saya.

Alhasil, saya mencoba mencari informasi mengenai gadget yang kapasitas baterainya cukup tahan lama & kamera belakang yang bisa dibilang cukup untuk sebatas menggunakan sosial media. Akhirnya, saya memutuskan menggunakan Lenovo P780 yang memiliki kapasitas baterai 4.000mAh.

Berdasarkan pengalaman yang saya alami, gadget yang satu ini cukup mumpuni dan berdaya tahan sangat OK. Dengan kapasitas baterai seperti yang saya sebutkan diatas dan digunakan setiap saat untuk bersosial media, dapat bertahan selama +/- 48 Jam (2 hari).

Selain baterai yang tahan lama, suara yang dihasilkan ketika menggunakan telepon bisa dibilang cukup jernih dan hasil gambar yang dihasilkan oleh kameranya cukup bagus untuk sebatas digunakan bersosial media, tetapi saya tidak menyarankan untuk menggunakannya untuk melakukan selfie atau foto menggunakan kamera depannya.

Kapasitas RAM sebesar 1GB, sepertinya cukup untuk kalian yang tidak begitu sering menggunakan gadget untuk bermain game atau menjadikan virtual office pada gadget kalian. Membuka beberapa aplikasi secara sekaliguspun masih terbilang lancar tanpa ada lagging sedikitpun.

Sejujurnya, ketika menggunakan smartphone yang satu ini cukup terasa nyaman karena kita tidak perlu bingung lagi dengan ketahana baterai yang ada. Karena, dengan kapasitas 4000mAh smartphone yang satu ini dapat bertahan selama +/- 40 jam dengan pemakaian nonstop. Jadi, teman-teman semua tidak harus setiap saat melakukan charging/pengisian ulang pada baterai smartphone teman-teman semuanya.

So, far. Selama saya menggunakan Lenovo P780 ini bisa dibilang cukup puas dengan harga dibawah Rp. 3.000.000/unit. Setidaknya, saya cukup melakukan charging selama 2 hari 1x saja dan tidak perlu repot harus membawa charger setiap hari. So, buat kalian yang sangat aktif didunia sosial media saya menyarankan untuk menggunakan gadget yang satu ini. Tetapi, itu semua tergantung kalian. Karena ini hanya pengalaman saya pribadi menggunakan Lenovo P780.

4 5
Oleh


4 comments on “Pengalaman Menggunakan Lenovo P780

  1. Pingback: 5 Alasan Kenapa Sering Ganti Smartphone - aLdy PutRa - Official Sites

  2. Pingback: Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *