Coffreaks, Buat Kalian Para Pecinta Kopi dan Sulap!

Coffreaks, Buat Kalian Para Pecinta Kopi dan Sulap!

Coffreaks, buat kalian para pecinta kopi, udah pasti kalau sehari tidak terkena bubuk hitam yang bernama kopi rasanya seperti ada yang kurang. Iya ga sih? Apa cuma gue doang yang kaya gitu? Entahlah, tapi dari sana akhirnya gue memberanikan diri untuk membuat sebuah tempat ngopi di BSD, tepatnya Floating Castle.

Bulan lalu, sebelum puasa gue udah soft opening disana. Nyiapin tempat, menu, dll. Bahkan, gue ngundang kalian yang suka kopi sih tepatnya. Gimana sih tempatnya? Kaya yang kalian liat diatas aja deh tuh, ga terlalu gede, ga terlalu kecil, tapi didepannya masih luas. Bahkan, dibelakangnya masih ada lagi kok tempatnya.

Kenapa akhirnya gue milih BSD buat bikin tempat ini? Well, gue sadar di Jakarta udah terlalu banyak tempat ngopi ya padahal yang dateng ga suka banget sama kopi, tapi karena tempatnya instagramable jadilah pada dateng ngopi ceritanya :)

Coffreaks

Sebenarnya, apa sih yang lain dari coffreaks yang gue buat ini? Gini, kalau kalian ngopi itu terkadang mau yang namanya cerita, sharing, atau sekedar hangout sama temen kalian. Iya, kan? Terus, kalau yang dateng sendiri gimana?

Jangan sedih, kalian tinggal duduk di bar. Ajak ngobrol barista-nya, ntar ujung2nya kalian bakalan ngeliat sulap secara tiba-tiba. Padahal, kalian ga minta mau diajak main sulap tau tau udah ada aja yang perform di bar. Nah, disanalah sebenarnya gue gabunging kedua hobi gue. Antara ngopi, sama sulap, jadilah yang namanya coffreaks ini.

Terus, varian kopinya ada apa aja? Metode yang dipake ada apa aja? Banyak banget, percayalah kalian ga bakalan dengerin yang aneh-aneh, ga sekedar v60 doang. Mungkin, ada kalian yang suka coffee beralkohol, kalian tinggal request ke baristanya aja. Atau, syukur-syukur kalian bakalan ditawarin sih. Salah satunya adalah Irish. Sumpah, ini enak banget. Kalau kalian yang suka whisky sama coffee digabung sih, ini juara. Cobain aja sendiri ya.

Penasaran? Udahlah, mending kalian kepoin instagramnya disini @Coffreaks.id atau kalau mau dateng langsung nyobain, kalian search aja coffreaks floating castle pasti langsung ketemu kok. Gue bakalan ada disana tiap Sabtu-Minggu, kecuali gue males ya biarkan aja anak buah gue yang disana ya. Buat yang nanya alamatnya dimana, catet ya :)

Jl. BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat No. 1, Pagedangan, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten 15345

So, sampai ketemu di Coffreaks ya, sob!

One Reply to “Coffreaks, Buat Kalian Para Pecinta Kopi dan Sulap!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *