aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Sepenggal Cerita Lucu di BWP La Grande Bandung


By on May 22nd, 2018 in Curhat Blog

Ada yang pernah denger BWP hotel di Bandung? Ah mungkin kalian tahunya Best Western Premiere , iya kan? Pasti tahulah hotel yang satu ini, secara posisinya cukup strategis buat gue pribadi kok. Kalau kalian ke Bandung Indah Plaza, tinggal lihat ke depannya deh. Itulah tempat hotel ini berada :)

Ceritanya, kemarin tanggal 12 Mei 2018 gue datang ke acara festival sulap jawa barat untuk ngelihat beberapa peserta yang ikutan kompetisi ini. Kenapa akhirnya gue datang? Salah satu faktornya adalah mau melihat bagaimana para pesulap luar negeri ketika mengikuti kompetisi. Meskipun, dikompetisi yang sama ada juga perwakilan Indonesia yang sudah mendunia kok, Tungky Alexander. Siapa beliau? Cari tahu aja sendiri ya, nanti juga kalian penasaran siapa dia :)

Nah, disinilah awal mulanya gue bingung mau nginep dimana yang deket sama lokasi acara? Karena, lokasi acara itu ada di daerah Braga. Well, akhirnya tercetuslah ide untuk menginap di Best Western Premiere La Grande. Seketika gue inget, kalau ga salah dulu pernah nginep di BWP The Hivedan kalau ga salah juga, ada teman yang disana pindah ke Bandung. Ah, mas Tomo namanya. Langsung aja minta bantuan beliau untuk proses ini-itu dan terima kasih mas Tomo bantuannya :)

Cukup kaget ketika dapat informasi kalau gue bakalan nginep di Superior Room dan Executive Room. Well, yeeaay menyenangkan sekali. Mau tahu gimana bentukannya ga? Lihat dibawah deh, ini untuk yang Executive Room ya :)

Gimana ga enak tuh? Mau tidur aja pemandangannya luar biasa gini, gue seneng ngeliatnya. Kesan pertama gue sama kamar dulu deh, alias tempat tidur. Nyaman. Kenapa gue bisa bilang gitu? Pertama, kamar ini luas banget, which is gue yang 3 orang aja masih cukup lega buat aktifitas ini-itu. Luas kamar +/- 35m, gimana ga luas coba :)

Baca Juga  Menikmati Liburan Menyenangkan di Best Western Premiere The Hive!

Masuk area kamar mandi dan tempat bersih-bersih muka dan lainnya. Lagi-lagi, gue acungin jempol buat , karena percayalah semua kebutuhan sudah disiapkan sedemikian rupa sehingga kalian bisa nikmatin dan tahu dimana tempat itu semuanya. Kok bisa bilang gitu?

Iyalah, gue itu beberapa kali kalau bepergian keluar kota dan memang merencanakan penginapan di hotel, sudah gue pastikan gue tidak akan pernah membawa handuk, dan perlengkapan mandinya. Jadi, gue bisa tahu seberapaprepare mereka mempersiapkan itu semuanya. Kecuali, ya kalian tau lah ya :)

Ada hal yang cukup membuat gue tertawa dipagi hari setelah tertidur cukup pulas karena keletihan. Jadi, gue itu bertiga sama Felix dan Handy Altan. Well, dari awal ko Handy memang sudah seperti kucing alias menandai “area kekuasaannya” dalam hal ini tempat dimana dia akan tertidur nantinya. Maka, terciptalah Felix di sebelah kiri, gue tengah dan Handy Altan di sebelah kanan.

Entah gimana ceritanya, sepemahaman gue ko Handy lagi ada di toilet dan gue lagichatting di grup whatsapp untuk persiapan kompetisi esok harinya. Fokus gue memang terbagi disana, sampai akhirnya gue cukup lelah dan otak gue berkata waktunya tidur tanpa nanya lagi bener atau ga ko Handy ada di toilet atau diluar, karena memang Felix sudah tidur lebih awal.

Tanpa ba-bi-bu, baca do’a tidur dan boooommmm.. Hilanglah gue dari kehidupan ini, dan tersadar sudah pagi hari yang dimana waktunya kita semuaprepare untuksupport acara festival tersebut. Seperti kebiasaan orang lainnya, bangun tidur lihat hp dan ternyata, ADA 20 PANGGILAN TAK TERJAWAB. Siapakah orangnya? HANDY ALTAN!

Ternyata, semalam itu gue dan Felix ngunciin beliau diluar dan beruntung masih ada 1 kamar lagi yang para penghuninya belum tertidur, hahaha.. Maafkan ko, tempat tidur ini terlalu nyaman dan sayang untuk dibagi bertiga hahaha.. Padahal sih emang kecapekan juga hari sebelumnya :)

Well, siapa tahu ada diantara kalian yang penasaran sama ini kalian boleh langsungbooking via aplikasi apapun yang kalian mau, tapi kalau mau dateng langsung bisa ke alamat:No. 25-29, Jl. Merdeka, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117. Kalau mau tanya-tanya atau cari tahu lewat media sosial mereka, bisa langsung cek @bwplagrande di Instagram mereka. Ada yang punya cerita menarik tentang hotel BWP La Grande ?

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Sebuah Aset Penting Perusahaan

9 thoughts on “Sepenggal Cerita Lucu di BWP La Grande Bandung

  1. baru tau ni hotelnya depan BIP uda lama bet ga main2 ke Bandung pdhl deket dari Cimahi abis macetnya ga mufakat sih

    btw itu kesian amat kekunci mana pada keblug yak jahara klo aku jd handy uda ngomel2 dah 😂🤣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *