Mengubah Privasi Default Hootsuite Posting ke Akun Facebook

Hootsuite

Siapa sih disini yang pakaihootsuite di smartphone kalian? Iya, entah untuk melakukanupdate status, uploadfoto di Instagram, atau menjadwalkan status dan foto tersebut? Haha.. Sepertinya, gue adalah orang yang baru aja menggunakan aplikasi ini. Norak? Iya, biarin aja. Lagian, gue pakai aplikasi ini cuma untuk menjadwalkan saja, bukan regular digunakan setiap hari.

Nah, karena gue baru menggunakanhootsuite di smartphone gue. Jadi, banyak yang gue belum tahu seluk-beluknya. Salah satunya adalah ketika gue tahu status facebook yang gue jadwalkan ketika tayang privasinya tertulis “only me” dan itu pertandan, yang lihat status itu kan cuma gue. Percuma dong? Padahal, gue mau ngebagiin informasinya ke teman-teman gue yang ada di dalam lingkaran pertemanan gue.

Gimana cara mengubahnya? Asli, gue pusing awal-awal mah. Entah mengapa gue sampe ke google berkali-kali dan ga menemukan cara yang sesuai. Tapi, akhirnya berkat ke-kepo-an gue ini menemukan juga gimana caranya mengubah privasi default Hootsuite. Lihat sendiri aja deh, biar ga pusing.

Mengubah Privasi Default Hootsuite

  • Masuk Account Facebook Kalian. Iya, kalau ga masuk ya kalian ga bakalan bisa mengubah default privasi postingnya sihootsuite lah. Jadi, silahkan masuk facebook kalian dulu ya.
  • Klik Bagian Setting di Sebelah Kanan. Silahkan lihat gambar dibawah deh, biar kalian ga bingung.

Facebook Setting

  • Kalau sudah, nanti akan muncul halaman baru. Dibagian sebelah kiri, kalian lihat dibawahapps & websites yaitu Bussiness Integrationkemudian klik tulisan tersebut.

Facebook Apps and Websites

  • Pilih aplikasihootsuite untuk mengubah default privasi yang akan ditayangkan saat menggunakan aplikasi tersebut melalui smartphone kalian.

Gimana? Mudah bukan? Sekarang kalian ga perlu bingung kaya gue buat nyari gimana caranya mengubah privasi default Hootsuite. Banyak artikel google yang memberikan cara mengganti default privasi namun cara tersebut untuk tampilan facebook yang lama.

Untuk kali ini, silahkan kalian praktikan dan kalau ada yang masih bingung silahkan berkomentar dibawah ya. Siapa tahu masih ada yang bingung untukmengubah privasi default Hootsuite di aplikasi kalian :)