Yuk Kenalan Sama Airtrack, Apa Sih Itu?

Try gymnastics floor mat gray surface yellow side air track

Apa sih Airtrack itu? Buat apa sih Airtrack itu?” Udah pasti kalian bertanya tentang itu, kan? Sama kaya gue pertama kali tahu tentang Airtrack. Nah, sekarang gue bakalan kasih tahu ke kalian semuanya tentang si Airtrack ini, mulai dari fungsinya, sampai dimana belinya. Let’s see, apakah kalian udah ada yang tahu tentang ini atau ga?

Mari kita mulai mengenai apa itu Airtrack? Ada yang masih ingat zaman sekolan dulu pas pelajaran olahraga pakai matras dibawahnya? Ada yang masih ingat juga ga, kalian belajar rolling, koprol, kayang, handstand, guling-guling dan lainnya diatas matras apa? Nah, Airtrack ini adalah sejenis matras tapi matras angin, bukan spons seperti yang biasanya. Kalau kalian cari matras ini, coba lihat namanya air track air board. Matras angin ini lentur, tapi jangan takut. Karena matras ini cukup kuat untuk digunakan.

Try gymnastics floor mat gray surface yellow side air track

Alat ini ini belinya di luar negeri. Ada perusahaan khusus yang mengeluarkan Airtrack namanya wholesale airtrack. Mungkin, ada teman-teman yang baca artikel ini ada yang berprofesi sebagai guru olahraga boleh banget loh rekomendasiin alat ini  sebagai equipmentgymnastic di sekolah tempat teman-teman mengajar semuanya, kenapa? Karena dijamin antibau.

Selain alat olahraga, alat ini ini sendiri bisa dipakai sebagai media bermain. Kenapa? Karena permukaannya bukan kain dan bukan spons yang bisa nyerap air, alat ini bisa digunakan untuk bermain prosotan juga, lho. Serukan? Tenang, kalau udah selesai main ya kalian semuanya tinggal bersihkan dengan kain atau alat pembersih cairan lainnya.

Kalau emang berencana beli, ajuin proposal entah buat keluarga atau tempat teman-teman bekerja sebagai guru saat ini bekerja, ya. Kok gitu? Iya, karena memang harga untuk alat ini ini sendiri tidak murah, karena kualitasnya udah dunia sih, bukan Indonesia lagi. Kalau mau coba lihat, try gymnastics floor mat sendiri ya biar ga penasaran. Siapa tahu pada penasarankan :)

Crazy airtrack prices gray surface ice blue side tumbling mat for home

Kalau tanya belinya dimana, kalian bisa beli di wholesairtrack.com. Harganya lihat sendiri saja ya, atau coba cek Instagram resminya, sering banget ngadain giveaway soalnya. Siapa tahu kalian bisa dapat gratis dari website resminya. Kuy ah dilihat sendiri tentang Airtrack ini :)