BOOKING Hotel Di Yogyakarta

Booking Hotel Di Yogyakarta

BOOKING Hotel Di Yogyakarta

Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar, selain itu kota ini masih lekat dengan nilai tradisinya. Lokasi tujuan wisata juga terbilang banyak dan menarik. Tak heran bila pertumbuhan jumlah hotel di Yogyakarta terbilang sangat pesat. Sehingga para wisatawan tidak akan repot menemukan hotel sesuai keinginannya.

Musim liburan sekolah kota ini semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan asing. Kondisi ini membuat semua kamar hotel sudah penuh. Oleh karenanya anda harus memesan lebih awal, jika tidak ingin kehabisan kamar.

Pertimbangan ketika memilih hotel di Yogyakarta

Jika anda sudah berencana untuk berlibur ke kotaYogyakarta, sebaiknya memesan kamar lebih awal. Anda bisa memanfaatkan media internet untuk berjelajah mencari hotel terbaik sesuai keinginan anda. Sebagian besar hotel sudah bisa dipesan secara online. Sebelum anda berangkat, tentukan dahulu daerah mana saja yang akan anda tuju, supaya anda memesan hotel yang terdekat dengan lokasi tersebut. Berikut ini beberapa pertimbangan, jika anda akan memilih sebuah hotel di daerah Yogyakarta.

  • Hitung berapa jumlah orang yang ikut bersama anda dalam liburan ke Yogyakarta. Sehingga anda mudah menentukan berapa kamar yang akan anda pesan.
  • Pilihlah hotel yang cocok dengan kebutuhan dan kemampuan anda dan rekan lainnya. Jika anda tidak begitu mempertimbangkan fasilitas hotel, anda tidak perlu memesan hotel berbintang. Tapi cukup menyewa hotel kelas melati saja. Hotel melati di kawasan Yogyakarta terbilang murah, bahkan berada di tengah-tengah kota. Sehingga anda tidak kesulitan dalam menjangkau kawasan wisata dan tempat makan yang enak.
  • Setiap hotel menawarkan fasilitas masing-masing. Tentunya fasilitas yang disediakan seimbang dengan harga yang ditawarkan. Namun biasanya di sebuah hotel ada pilihan kelas kamar tertentu dengan harga yang beragam. Jika anda memesan atau Booking Hotel di Yogyakarta secara online, tanyakan dengan detail mengenai fasilitas tersebut. Supaya anda tidak kecewa setelah datang ke hotel tersebut.
  • Sebaiknya anda memilih hotel yang dekat dengan tujuan wisata. Sehingga anda tidak mengeluarkan banyak biaya untuk sampai ke lokasi tersebut. Jika anda berlibur ke Yogyakarta untuk berkunjung ke kawasan Kraton, Malioboro, melihat acara Sekaten dan lain sebagainya. Anda bisa menginap di kawasan Malioboro, karena di kawasan ini anda bisa menemukan banyak hotel dari hotel kelas melati hingga hotel bintang lima.

Wisata nyaman ke lokasi idaman

Bagi anda yang memakai kendaraan sendiri, tentunya bebas berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang menarik. Jika anda menyukai wisata pantai, maka anda bisa berkunjung ke Pantai Parangtritis di daerah selatan Yogyakarta tepatnya di kawasan kabupaten Bantul.

Anda juga bisa berwisata ke pantai terkenal lainnya di daerah Gunung Kidul. Di kawasan ini sangat terkenal wisata alamnya, bagi anda yang berjiwa petualang tentunya sangat menikmati liburan seru dan menyenangkan ini. Anda bisa berpetualang di goa, gunung purba, air terjun dan tempat wisata menarik lainnya.

Jika anda tidak membawa kendaraan sendiri, di kawasan Yogyakarta terdapat banyak penyewaan motor dan mobil. Sehingga anda bisa menyesuaikan kebutuhan kendaraan. Biasanya pihak hotel juga menyiapkan penyewaan kendaraan ini. Bagi anda yang tidak paham dengan rute atau jalan menuju lokasi wisata, sebaiknya menyewa mobil beserta sopirnya. Sehingga anda dijamin tidak akan ke sasar.

Sebelum anda beranjak dari hotel, pastikan kawasan wisata mana saja yang ingin dikunjungi. Sehingga waktu bisa lebih efisien, sehingga banyak lokasi yang bisa dikunjungi. Konsultasikan hal tersebut kepada sopir, supaya perjalanan lebih nyaman.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *