Tips Dan Informasi Seputar Jam Tangan

Tips Seputar Jam Tangan

Tips Dan Informasi Seputar Jam Tangan sepertinya teman-teman sudah paham betul mengenai hal yang ini. Apalagi, bagi kalian yang sering sekali berganti jam tangannya, mungkin karena rusak atau memang sudah bosan dengan yang sebelumnya. Nah, kali ini saya akan sedikit memberikan artikel mengenai Tips Dan Informasi Seputar Jam Tangan.

Sebenarnya, dari sekian banyak jenis jam tangan tentunya kalian semua tidak begitu memperhatikan mengenai logo atau label yang ada pada jam tangan yang kalian beli. Nah, berikut ini akan saya share Tips Seputar Jam Tangan yang dapat saya berikan agar teman-teman semuanya dapat memahami arti label yang ada.

Tips Seputar Jam Tangan

Bagi teman-teman yang sering membeli jam tangan pasti akan melihat tulisan atau label ATM. Sebenarnya, apasih artinya? ATM sendiri adalah singkatan dari Atmospheres atau satuan ukurannya feet (kaki). Sedangkan perhitungannya sendiri adalah 1 ATM itu sama dengan 10 Meter , sedangkan 1 meter sama dengan 3.28 feet. Jadi, berapa feet tuh kalau 10 meter? Hitung sendiri ya :)

Selain kalian harus mengetahui mengenai arti dari ATM itu sendiri, ternyata ATM-pun memiliki tingkatan pastinya. Jika jam tangan kalian ada keterangan anti air 30 meter (3 ATM) artinya jam tangan yang kalian miliki dapat gunakan saat mencuci tangan atau dalam keadaan hujan yang tidak terlalu keras. Tetapi jam tangan tersebut tidak dapat di gunakan saat mandi atau berenang.

Berbeda halnya dengan jam tangan yang di beri keterangan anti air hingga 50 meter (5 ATM), berarti ini lebih kuat dari 3 ATM. Jam tangan ini dapat tetap Anda gunakan saat sedang hujan deras atau mandi. Kalau mau lihat contohnya, silahkan ke Lamido.co.id ya.

Sedangkan yang paling terakhir yaitu jam tangan yang anti air hingga 300 meter (30 ATM). Jadi, teman-teman bisa memakai jam tangan ini untuk penyelaman di laut dalam. Cocoknya sih untuk menyelam di tengah laut, biasanya dibuat secara khusus. Biasanya sih, penyelam profesional yang menggunakan jam tangan ini. Silahkan teman-teman lihat di wikipedia untuk lebih detail mengenai Jam Tangan ini.

Nah, selain label diatas biasanya jam tangan bisa dijadikan sebagai perhiasan atau mungkin bisa juga menjadi kado istimewa untuk orang terkaasih. Buat yang mau membelikan kado jam tangan untuk pacar/kekasih kalian, boleh mampir yuk ke Lamido Marketplace, siapa tahu ada yang cocok buat pasangnnya. Oke? Sekian dulu ya artikel saya mengenai Tips Dan Informasi Seputar Jam Tangan.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *