Facebook Ads

Pengalaman Menggunakan Facebook Ads

Pengalaman Menggunakan Facebook Ads

Beberapa waktu lalu, saya sering sekali membuat artikel mengenai facebook ads didalam blog sederhana saya ini. Namun, dari beberapa artikel tersebut belum ada yang secara pribadi saya gunakan dengan menggunakan account facebook personal saya. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit cerita mengenai bagaimana saya mencoba menggunakan facebook ads dengan account personal saya.

Awalnya, saya ingin sekali menggunakan facebook ads dengan account yang saya pinjam dari teman yang sudah menggunakan fitur yang satu ini terlebih dahulu. Namun, saya rasa amat sangat jarang teman-teman yang ingin memberikan akses tersebut kepada saya dengan berbagai alasan tentunya. Akhirnya, saya mencoba membuat account sendiri.

Sebenarnya, sangat mudah untuk membuat account facebook menjadi sebuah account yang bisa kita gunakan untuk beriklan didalamnya. Tapi, ada syarat mutlak yang harus teman-teman miliki sebelumnya. Diantaranya, teman-teman harus memiliki sebuah kartu kredit atau paypal sebagai metode pembayaran dari facbook ads ini sendiri.

Selain itu, ada syarat yang saya baca bahwa nama account yang digunakan untuk pembayaran facebook ads ini harus sama dengan nama facebook yang kita gunakan. Dengan modal nekat, saya mencoba untuk mendaftarkan kartu kredit yang saya miliki untuk digunakan sebagai metode pembayaran facebook ads ini.

Facebook Ads

Murah bukan? Saya hanya mencoba saja, apakah account saya sudah bisa digunakan untuk berbelanja di facebook atau belum. Hasilnya? Silahkan dilihat, ternyata account sudah bisa digunakan. Namun, saya masih bingung dengan bagaimana metode penagihan dari facebook ini? Setelah saya bertanya dengan teman yang sudah lebih dahulu menggunakan ini, berikut penjelasannya :

  • Kita akan ditagih oleh facebook ke alamat yang sesuai dengan data yang kita isi saat melakukan payment setting.
  • Kita akan ditagih oleh facebook mingguan, jadi ya siap2 datang aja tagihannya tiap minggu.

Sejauh ini, saya sedang menunggu bagaimana tagihan itu datang kepada saya. Mengingat, sepengetahuan saya kartu kredit yang saya gunakan sedang dalam tahap limit yang distop karena baru digunakan untuk membeli sebuah barang dan dicicil selama 12 bulan. Kita lihat saja kedepannya ya.

Nah, buat teman-teman yang ingin mencoba menggunakan facebook ads ini, silahkan. Kuncinya adalah nekat & tekat yang bulat untuk bermain dengan dunia periklanan di facebook, tentu harus memkirkan beberapa aspek agar harga yang kita dapat menjadi sangat rendah. Kalau tidak ingin repot, silahkan hubungi saya saja ya sahabat. Selamat mencoba!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Pengalaman Menggunakan Facebook Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *