Mengubah Kulit Kering Menjadi Kulit Sehat, Cerah, dan Merona

Mengubah Kulit Kering Menjadi Kulit Sehat, Cerah, dan Merona

Mengubah Kulit Kering Menjadi Kulit Sehat, Cerah, dan Merona

Penampilan merupakan salah satu asset yang dimiliki seseorang untuk mampu tampil di depan umum atau menjadi lebih percaya diri ketika berhadapan dengan orang banyak. Penampilan yang utama dapat dilihat dari wajah dan selanjutnya bisa ke bagian tubuh lainnya. Memiliki permukaan kulit wajah yang kering dapat menjadikan anda kurang percaya diri untuk tampil bebas atau kurang sesuai jika akan menggunakan make up. Selain permukaan wajah, permukaan kulit lainnya seperti tangan dan kaki pun harus anda perhatikan, terutama pada musim kemarau. Permukaan kulit baik wajah, tangan dan kaki akan lebih rentan terkena wabah kulit kering. Kulit yang kering ditandai dengan adanya kulit bersisik, kulit keriput, atau kulit kusam. Anda ingin tahu bagaimana cara mengatasi wabah kulit yang kering tersebut pada permukaan tubuh? Berikut merupakan solusi dan penjelasan lengkapnya.

Untuk memiliki kulit yang sehat, cerah, dan merona, terkadang anda perlu melakukan beberapa upaya. Meskipun hal tersebut kadang tergolong hal yang rumit dan sulit dilakukan. Misalnya seperti menggunakan masker untuk kulit anda yang kering dengan bahan-bahan alami. Tentu saja anda harus membuat masker tersebut dengan bahan alami yang diracik secara khusus untuk kulit anda. Bahan-bahan alami tersebut ada yang berasal dari minyak-minyakan, seperti minyak zaitun dan minyak kelapa, ada juga yang menggunakan bahan alami seperti buah-buahan semangka, melon, strawberry, alpukan, bahkan sayuran wortel. Biasanya penggunaan masker dengan minyak-minyakan langsung saja dioleskan pada permukaan kulit yang kering. Sedangkan masker dari buah-buahan perludihaluskan terlebih dahulu, setelah dioleskan diamkan beberapa menit lalu dibilas dengan air.

Terdapat cara mudah yang bisa anda gunakan untuk mengubah kulit kering anda menjadi kulit sehat, cerah dan merona, yaitu dengan menggunakan dan mempercayakan pada produk unggulan Citra. Citra hadir bukan saja dengan produk untuk body lotion, tetapi pelembab untuk wajah juga telah Citra terbitkan. Jadi jika anda menggunakan produk Citra untuk kecantikan tubuh anda biasanya sudah tersaji dalam satu paket, ada body lotion serta pelembab wajah dengan harga terjangkau.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *