Tips Memanggang pada Kumpulan Resep Kue Kering

Tips Memanggang pada Kumpulan Resep Kue Kering

Saat kita sedang membaca kumpulan resep kue kering, kita akan menemukan banyak sekali teknik memasak kue kering yang mengandalkan oven untuk memanggang. Secara umum pemanggangan kue ini akan menghasilkan biskuit dengan tekstur yang kering, renyah, dan tidak basah di dalamnya. Meskipun kita sudah mengetahui teknik memasak ini masih ada kesalahan dalam pemanggangan kue sehingga kue yang dihasilkan lembek di bagian dalam namun bagian luarnya sudah gosong.

Untuk itulah anda harus memahami kumpulan resep biskuit dengan baik karena setiap kue kering membutuhkan temperature pemanggangan yang berbeda-beda. Tidak hanya itu saja, kita juga harus memperhatikan lamanya waktu pemanggangan. Berikut adalah tips singkat memanggang kue:

  • Usahakan untuk menggunakan loyang dengan warna yang cerah,
  • Jangan terlalu tebal saat mengoleskan margarin,
  • Panaskan oven sebelum digunakan setidaknya selama 10 menit,
  • Jangan terlalu sering membuka oven jika kue belum matang.

Para ibu terkadang tidak sabar untuk menunggu kue kering hingga matang sehingga mereka sering membuka tutup oven. Hal ini akan menyebabkan kue tidak terpanggang dengan baik. Jika anda ingin tekstur kue kering lebih lembut dan memancarkan aroma yang menggugah selera, anda bisa menggunakan Blueband khusus untuk kue yaitu Blueband Cake and Cookie. Manfaatkan kumpulan resep kue kering yang anda miliki untuk membuat kue kring favorit keluarga.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *