Hitung Jumlah Pengunjung Blog Anda Dengan Widgeo

Hitung Jumlah Pengunjung Blog Anda Dengan Widgeo

Hitung Jumlah Pengunjung Blog Anda Dengan WidgeoAssalamualaikum..

Mungkin teman – teman Blogger sudah banyak yang mengetahui beberapa situs penyedia tools untuk menghitung jumlah visitor anda,mulai dari statscounter,flagscounter dan masih banyak lagi.

Namun,apakah teman – teman sudah mengetahui dengan sebuah situs bernama Widgeo ?? Mungkin ada beberapa blogger yang menganggap postingan saya ini sudah terlalu lama,dan sudah “Basi” istilah kereeenya..

Ya,saya adalah salah seorang yang menganut prinsip “Sebarkan Ilmu Mulai Dari Dasar,dan tidak menyimpannya sendiri” seperti itulah kira – kira prinsip dalam dunia blogging atau apapun.Selalu menyebarkan ilmu yang dianggap orang lain sudah “Basi”.

Namun,Tidak semua orang mengetahui cara – cara tersebut..Jadi,saya selalu membagikan hal sekecil apapun itu.Baiklah,sekarang saya akan memberitahu bagaimana cara memasang Widget ini di Website atau Blog teman – teman Blogger sekalian.

Ikut Langkah Berikut ini :

  • Pertama,Kalian kunjungi Website resmi dari Widgeo disini : Widgeo.Net
  • Pilih Tampilan dari Widget yang kalian inginkan
  • Akan Muncul Sebuah PopUp Screen yang menyuruh anda untuk mengisi keterangan dari Website teman – teman sekalian.
  • Setelah mengisinya dengan sempurna,Teman – teman akan dikasih sebuah script.Copy Script tersebut dan Paste didalam Widget kalian kemudian Save.

Yup,gampang bukan mendaftarkan di Widgeo ?? Tidak serumit mendaftarkan di situs seperti flagcounter dan statscounter.Mungkin ini adalah salah satu solusi untuk teman – teman semua yang ingin menggunakan penhitung jumlah pengunjung anda semuanya.

Semoga,Informasi yang saya berikan untuk teman – teman dapat berguna dikemudian hari untuk membangun sebuah penghitung pengunjung Website atau blog teman – teman semuanya.. :D

5 Replies to “Hitung Jumlah Pengunjung Blog Anda Dengan Widgeo”

  1. @Rock star : kan disana ada langkah2 pemasangannya kang..

    Bisa Langsung ke point ini :

    Ikut Langkah Berikut ini :

    Pertama,Kalian kunjungi Website resmi dari Widgeo disini : Widgeo.Net
    Pilih Tampilan dari Widget yang kalian inginkan
    Akan Muncul Sebuah PopUp Screen yang menyuruh anda untuk mengisi keterangan dari Website teman – teman sekalian.
    Setelah mengisinya dengan sempurna,Teman – teman akan dikasih sebuah script.Copy Script tersebut dan Paste didalam Widget kalian kemudian Save.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *