7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger

7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger

7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger – Pada kali ini saya akan sedikit membahas mengenai social media.7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger saya rasa itu adalah Judul yang tepat pada bahasan saya pada kali ini.Karena blogger tidak jauh dengan yang namanya social media sebagai media promosi blognya.Untuk sekarang,saya akan bahas dengan facebook terlebih dahulu.

Facebook adalah salah satu yang paling populer dalam social media dan cepat menjadi pusat interaksi bagi banyak pengguna internet dan social media. Apa yang dimulai sebagai jaringan mahasiswa telah tumbuh menjadi salah satu alat paling berguna yang dapat Anda miliki untuk komunikasi dan untuk mencari teman baru.
Dalam posting ini saya akan membahas 7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger.Aplikasi yang dipilih untuk posting ini didasarkan pada pandangan pribadi saya kegunaan mereka dan penggunaan pribadi saya, jadi pastikan untuk bereksperimen karena tidak ada harus diambil seluruhnya.

7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger

1. Notes / Catatan.

Notes adalah aplikasi yang bagus dan salah satu aplikasi yang mutlak harus dimiliki.Mengapa,karena Hal ini memungkinkan Anda untuk berlangganan pada Feed RSS sendiri dan secara otomatis akan mengimpor ke profil Anda setiap kali posting baru dibuat.Setiap kali posting baru diimpor sebagai Catatan – semua teman-teman Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa update status baru dibuat pada profil Anda.

2. Networks Blog.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengklaim blog Anda sendiri dan memilikinya muncul dalam tampilan Blog utama. Tapi bagaimana dan di mana Anda akan muncul secara langsung tergantung pada popularitas Anda sendiri.Lebih banyak orang yang mengikuti blog anda,semakin populer blog teman – teman.

3. Blog Vote

Blogvote adalah aplikasi yang sangat sederhana yang melakukan satu hal.Memungkinkan orang untuk memilih di blog. Jelas popularitas blog Anda akan ditentukan oleh nilai dan mungkin jumlah suara.Jangan memilih baik atau buruk,tetapi hargai pengguna blog yang ingin anda vote.

4. Twitter

Kalau Aplikasi ini tidak perlu dijelaskan lagi,karena saya yakin teman – teman semuanya pasti sudah memiliki aplikasi yang 1 ini bukan ??

5. Friend Feed

Setelah Anda memiliki akun ini,setup profil Anda di layanan FriendFeed.Anda akan mendapatkan konten dari banyak sumber ke dalam satu lokasi dan facebook apps memungkinkan Anda mengimpor semua itu ke Profil Facebook Anda.

6. Ping.fm

Aplikasi Ping.fm memungkinkan Anda untuk melakukan tindakan seperti update status dari aplikasi Ping.fm. Yang satu ini adalah HARUS untuk setiap blogger..Karena ini seperti auto ping terhadap blog teman – teman semuanya.

7. SubmbleUpon

Setiap tindakan yang Anda lakukan melalui Stumble Upon bar akan diposting ke profil Facebook Anda dan berbagi dengan teman-teman Anda.StumbleUpon memiliki potensi untuk menghasilkan jumlah pengunjung blog anda menjadi besar ketika Anda tidak menyalahgunakan.

Mungkin sekian dulu informasi yang dapat saya berikan,informasi ini saya dapat dari beberapa pengalaman teman yang telah memakainya dan menyadur dari beberapa hasil mencari di mesin pencari yang telah saya sadur kembali.Sekian informasi saya mengenai 7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger.

10 Replies to “7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger”

  1. SEmoga bermanfaat ya postingan ku yang 1 ini..

    Kalo mau Copy Paste silahkan kang..

    :D
    kasih Backlink 1 Aja ke sini..xixixixi..:P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *