6 Alasan Mengendarai Sepeda Yang Bisa Membuat Kalian Tetap Sehat

Mengendarai Sepeda

Banyak yang tidak mengetahui betapa bergunanya mengendarai sepeda yang kalian dapat. Banyak orang yang berpikiran bahwa mengendarai sepeda hanya akan membuat kulit terbakar, betis menjadi besar dan lain sebagainya. Padahal, ada beberapa alasan mengendarai sepeda untuk yang bertempat tinggal dikota seperti Jakarta.

6 Alasan Mengendarai Sepeda

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 6 alasan mengendarai sepeda yang mungkin akan merubah cara pandang kita dengan benda yang bernama sepeda ini. Berikut adalah 6 alasan mengendarai sepeda untuk kita:

Mengendarai Sepeda

Bergerak Cepat

Dengan sepeda, Anda bisa bepergian empat hingga lima kali lebih cepat. Anda bisa pergi kemana saja tanpa terhalang apa pun. Cukup mengayuh sepeda dan pergi kemana Anda suka.

Bergerak Lambat

Di sisi lain, sepeda juga bisa digunakan dengan kecepatan lambat bahkan untuk meniru kecepatan kura-kura, pelan dan stabil. Hal semacam ini tak bisa ditawarkan pesawat.

Matahari dan Hujan

Para pengendara sepeda bisa merasakan sinar matahari yang hangat, angin yang menyegarkan, serta kabut yang sejuk. Namun, hujan deras, dan angin ribut pun bisa juga dirasakan. Hal ini bisa menjadi pengalaman luar biasa.

Menjadi Topik Pembicaraan

Mengenali peseda tidaklah sulit. Carinya, menggunakan jersey dan spandex ketat. Sembari memutari kota, kemudian beristirahat di kafe atau tempat peristirahatan lain, jika menemui orang semacam ini, Anda bisa mengajak mengobrol membahas sepeda.

Terasa Lebih Baik

Bepergian dengan sepeda bisa memberi dan menciptakan pengalaman ekstrim atas perpaduan lelah dan senang yang bisa menghasilkan pengalaman luar biasa. Pengalaman ini seperti saat Anda menikmati secangkir coklat panas atau cappuccino.

Anggaran

Seperti metode bepergian lain, bepergian jarak jauh bisa sangat mahal. Pesawat, kereta dan bus bisa membengkakkan anggaran Anda. Sepeda bisa mengatasinya. Faktanya seperti ditulis matadornetwork, makin jauh tujuan, makin hemat. Untuk lebih mengurangi anggaran, Anda bisa membawa tenda dan kompor serta persediaan lain yang diperlukan.

Baiklah,Sekian dulu bahasan saya mengenai sepeda kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk semua dan kita semua merubah cara pandang terhadap benda yang bernama sepeda. Banyak yang beralih ke Sepeda Fixie untuk sekarang ini.

Sebenarnya, ada beberapa cara memilih sepeda harian yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa membaca artikel lainnya mengenai sepeda yang sudah gue tuliskan. Lantas, apa sih alasan kalian untuk mengendarai sepeda saat ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *