Daftar Sepeda Lipat Harga Dibawah 3 Jutaan Buat Digunakan Harian

Sepeda Lipat United Cora 7

Sepeda lipat akhir-akhir ini cukup menjadi bahan perbincangan dan banyak yang yang ingin memilikinya. Banyak kriteria yang diharuskan sebelum membeli, seperti jenis bahan harus aluminum alloy, atau bahkan harus merek tertentu seperti polygon, united dan lain sebagainya. Tapi, setelah tahu harganya kalian akan bingung sendiri memilihnya.

Daftar Sepeda Lipat Harga 2-3 Jutaan

Tenang, buat kalian yang punya budget terlalu ngepas tapi ingin memiliki sepeda jenis lipat ini. Ada beberapa yang bisa gue rekomendasikan untuk kalian gunakan. Dibawah ini beberapa rekomendasi sepeda lipat harga dibawah 3 juta:

Element Ecosmo 7 speed

Sepeda Lipat Element Ecosmo 7

Rekomendasi yang pertama untuk sepeda lipat harga dibawah 3 juta adalah ecosmo 7 speed. Memiliki bahan material dari alluminium alloy dan harganya terbilang cukup terjangkau, sekitar Rp. 2.100.000 saja. Element Ecosmo memiliki macam material dan berukuran 20 inch yang bisa digunakan, namun hal tersebut akan membuat harga semakin tinggi.

United Cora 7 speed

Sepeda Lipat United Cora 7

Rekomendasi kedua untuk sepeda lipat dengan harga dibawah 3 juta adalah united cora. Salah satu sepeda berjenis balap ini, bisa kalian gunakan juga untuk harian. Sepeda yang satu ini menggunakan ban berukuran 22 inch, yang membuat kesan racing pada penggunanya.

Umumnya, sepeda yang memiliki ukuran besar cukup besar akan memiliki harga yang cukup mahal. Namun, united memberikan opsi yang cukup ramah di kantong kalian yaitu Rp. 2.600.000 saja kalian akan mendapatkan sepeda yang sudah menggunakan bahan material alloy dan memiliki 7 speed. Bagaimana, tertarik?

Pacific Veloce

Sepeda Pacific Veloce

Bagi kalian yang ingin memiliki sepeda lipat dengan ukuran ban 16 inch, 20 inch, bahan material sudah menggunakan alloy dan dilengkapi oleh 7 pilihan kecepatan dari Shimano sepertinya Pacific Veloce menjadi jawaban atas pertanyaan kalian. Sepeda ini masih terbilang dibawah 3 jutaan, karena diberi harga jual sekitar Rp. 2.900.000 saja.

Element FoldX 8

Sepeda Lipat Element FoldX 8

Rekomendasi sepeda lipat dibawah 3 jutaan yang terakhir adalah Element FoldX 8. Cukup disayangkan, sepeda ini masih menggunakan bahan material steel. Namun, sudah tersedia 8 pilihan kecepatan dan kalian akan mendapatkan ektra frontblock, tas front block dan juga kunci spiral. Harga untuk mendapatkan sepeda ini kalian bisa membelinya dengan harga Rp. 2.800.000. Ingin mencoba sepeda ini lengkap dengan helm sepeda lipat tersebut?

Daftar Sepeda Lipat Harga 1-2 Jutaan

Untuk beberapa orang, sepeda lipat harga 3 jutaan masih terlalu mahal. Oleh karena itu, mereka mencari daftar sepeda lipat yang lebih murah. Berikut ini beberapa daftar sepeda lihat harga dibawah 2 juta:

United Stylo 20 inch dan 16 inch

United Stylo

Pilihan pertama untuk sepeda lipat harga dibawah 2 jutaan kalian bisa menggunakan united stylo, baik dengan ukuran 20 inch atau 16 inch. Sudah menggunakan bahan material  frame High Tensile Steel, kalian tampil lebih modis dan juga menjadi salah satu pilihan yang ekonomis.

Dari sisi kecepatan, united stylo 20 inch sudah dilengkapi 5 pilihan kecepatan dan dijual seharga Rp. 1.700.000. Sedangkan 16 inch, tanpa pilihan speed (single speed) dijual dengan harga Rp. 1.500.000 saja. Pilihan sekarang ada ditangan kalian ya :)

Pacific 2980 20 inch dan 2990 16 inch

Pacific 2980

Pilihan sepeda yang kedua dengan harga dibawah 2 jutaan kalian bisa memilih sepeda lipat pacific 16 inch, yaitu pacific 2980. Ada 2 jenis model yang dikeluarkan, yaitu pacific 2980 RX 2.0 VT dan pacific 2990 HT-V. Untuk kalian ingin menggunakan ban yang terbilang besar, 20 inch. Kalian bisa menggunakan versi VT, sedangkan untuk HT-V menggunakan ban 16 inch. Keduanya terdapat 7 pilihan kecepatan menggunakan gear set shimano.

Kedua sepeda ini sudah menggunakan bahan high tensile steel, meskipun dibandrol dibawah 2 jutaan. Untuk pacific 2980 dijual sekitar harga Rp.1.800.000,- dan untuk Pacific 2990 harga sekitar Rp.1.400.000,- . Cukup menarik bukan?

Beberapa daftar sepeda lipat dengan harga jutaan yang gue berikan diatas, semoga masih masuk dengan budget yang kalian miliki saat ini ya. Kalau ada masukan terkait sepeda lipat diatas, silahkan tulis di kolom komentar ya!