Onet Games Untuk Windows

Onet Games Untuk Windows

Onet Games Untuk WindowsOnet Games Untuk Windows – Banyak para blogger yang kebingungan jika sedang tidak ada ide untuk menulis blognya.Namun,tidak sedikit pula yang memilih untuk memainkan sebuah games pada komputernya sebagai sarana mencari ide dalam membuat sebuah tulisan.Pada kali ini ada sebuah artikel mengenai Onet Games Untuk Windows yang merupakan sebuah kiriman artikel dari pembaca blog setia aldyputra.net yaitu topenghitam.

Onet Games Untuk Windows,sudah banyak yang mengetahui mengenai game ini.Tidak sedikit juga yang belum mengetahui mengenai games ini.Oleh karena itu saya ingin berbagi mengenai Games Untuk Windows yang satu ini.Menurut saya game ini sangat menguras otak,mengapa ?? Lihat saja ditampilan gamenya,tidak ada menu untuk pause.

yasudah,mari kita lihat beberapa mengenai game onet ini :

Onet Games Untuk Windows

Onet Games ini sebenarnya sebuah game yang mengasah ketelitian,keuletan dan kejelian mata kita.Dimana kita harus mencocokan gambar yang satu dengan gambar yang lainnya.Selain melatih hal diatas,kita juga dilatih berpikir cepat karena dalam game ini tidak ada yang namanya menu pause.

Bagaimana ?? Teman – teman pembaca setia aldyputra.net ini penasaran ingin mencoba game yang topenghitam berikan ?? Baiklah,teman – teman bisa mencoba game ini yang sudah topenghitam upload disini : http://www.ziddu.com/download/15959020/Onet.exe.html

Silahkan didownload untuk aplikasi yang saya berikan ini,semoga untuk teman – teman pembaca setianya aldyputra.net bisa memainkan game ini dan bisa bareng – bareng saya untuk memecahkan,Dimana tombol pausenya ?? Hehehe..

Nah,semoga teman – teman suka sama tulisan saya ini ya.Temui saya topenghitam di :

Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000071208920

YM : king.cobra8973

Bagaiman ?? Tertarik mencobanya ?? Silahkan didownload aplikasinya yang sudah tertera diatas,dan jangan lupa silahkan di add juga tuh facebook penulis baru kita disini.Sekian informasi yang diberikan oleh saudara saya topenghitam mengenai Onet Games Untuk Windows.

2 Replies to “Onet Games Untuk Windows”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *