Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PC

1

Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PC – Zaman sekarang ini Tablet PC menjadi barang yang sudah layak dimiliki oleh semua orang.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Spesifikasi AHA Pad Tablet PC dan Juga Harga AHA Pad Tablet PC .Memang jarang yang melihat gadget yang satu ini,tapi apa salahnya kita lihat terlebih dahulu mengenai Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PC.

Bakrie Connectivity sebagai pabrikan lokal ikut meramaikan booming Tablet PC pada tahun 2011 ini. Meskipun sedikit telat meluncurkan Tablet Pc dibandingkan para pesaingnya yang juga buatan lokal, Bakrie Connectivity tetap yakin bahwa AHA Pad akan menarik minat para penggila gadget dengan budget terbatas.

AHA Pad memiliki layar 7 inch dengan operating system Android versi 2.2 Froyo. Untuk prosesor dibenamkan 1 Ghz Snapdragon dari Qualcomm, harga dari AHA Pad dibandingkan para pesaingnya di kelas layar 7 inch lumayan terjangkau yaitu di bandrol dengan harga Rp 2.888.000. Mari kita lihat lebih jelas mengenai Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PC.

Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PC

1
Diatas adalah Spesifikasi AHA Pad Tablet PC berdasaran Ukuran dan Beratnya,Mari kita lihat Spesifikasi AHA Pad Tablet PC Berdasarkan Hardwarenya :

Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PCSekarang Ada Apa saja Fitur – fitur yang diunggulkan dan beberapa sistem operasi yang mendukung dari AHA Pad Tablet PC ini ?? Mari langsung saja kita lihat dengan gambar yang saya sajikan langsung dari situs resminya Aha ini disini : http://www.aha.co.id/

Untuk Harga AHA Pad Tablet PC ini dibandrol sebesar dikisaran 3Jutaan.Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai gadget yang saya suguhkan ini.Semoga teman – teman pembaca blog sederhana ini dapat menambah pengetahuannya dalam informas gadget.Sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PC.

8 Replies to “Spesifikasi Harga AHA Pad Tablet PC”

  1. I have been browsing online more than three hours today,
    yet I never found any interesting article
    like yours. It’s pretty worth enough for me. Personally, if all web owners and bloggers made good content as you did, the web will be much more useful than ever before.|
    I couldn’t refrain from commenting. Exceptionally
    well written!|
    Love the website! Where is the newsletter sign-up box?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *