Referensi Game Strategi Di Android

Review Game Clash Of Clan

Referensi Game Strategi Di Android

Referensi Game Strategi Di Android yang saya berikan kali ini adalah berdasarkan pengalaman dan apa yang saya mainkan pada gadget android saya. Beberapa diantara sudah saya hapus karena saya memang kurang begitu tertarik dengan game yang biasa saja, mungkin karena saya sering bermain game online yang bisa berinteraksi dengan banyak orang.

Game Strategi Di Android sebenarnya lumayan banyak, tinggal tergantung dari diri kita sendiri apakah suka dengan game tersebut atau bisa jadi sangat membosankan dengan pilihan game yang kalian install di gadget androidnya. Nah, game strategi yang akan saya berikan kali ini adalah Clash Of Clan.

 

Game Strategi Di Android

Bagi beberapa orang, ketika mendengar kata Clash Of Clan sudah langsung terbayang ketika kita sedang bermain game red alert pada personal computer (PC) yang kita miliki. Tapi, bagi sebagian orang lain bahkan tidak terbayang seperti apa game android yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa screenshot yang saya bisa berikan:

Game Strategi Android

Game Strategi Di Android

Diatas adalah beberapa gambar yang saya ambil dari android saya ketika sedang memainkan Clash Of Clan ini. Bagaimana? Menarik? Bagi sebagian orang permainan ini sangat membosankan, tapi bagi saya permainan ini cukup menarik perhatian saya ketika beberapa teman memainkan game yang satu ini.

Apa yang membuat game ini menarik untuk saya? Pertama, dalam game ini kita bisa mengatur sendiri mulai dari pertahanan sampai dengan penyerangan kepada orang lain. Kedua, kita bisa berinteraksi dengan orang lain. Mulai dari dalam negeri sendiri, sampai dengan luar negeri.

Permainan ini bisa dibilang sebuah permainan game online, yang dimana banyak orang yg membuat anggapan bahwa game online tidak baik untuk kita seperti yang sudah saya tuliskan mengenai Citra Game Online Di Masyarakat. Tapi, dari game ini kita bisa berinteraksi sekaligus melancarkan bahasa Inggris pasif kita ketika melakukan chat dengan player lain yang berasal dari luar negeri.

Tertarik untuk mencoba permainan ini? Teman-teman bisa langsung download dari playstore pada android kalian, atau silahkan melihat deskripsi mengenai game yang satu ini terlebih dahulu. Semoga artikel sederhana saya ini dapat memberikan sebuah Referensi Game Strategi Di Android.