Bicycle Card Asli Atau Palsu

Bicycle Card Asli Atau Palsu

Bicycle card asli ptau palsu ya ini? Kira-kira pertanyaan seperti itulah yang sering teringat oleh beberapa orang pengkoleksi kartu remi khususnya bicycle card. Bagi para sebagian orang yang tidak begitu mengerti, akan sangat sulit membedakan mana kartu yang benar-benar asli ataupun bukan, termasuk sayapun masih seperti itu. Bahkan untuk beberapa hal yang terlihat kasat mata cukup sulit dibedakan.

Bagi para cardician, atau para pemain freestyle kartu tentunya membeli sebuah kartu adalah sebuah kewajiban demi membuat performa mereka meningkat. Berbeda memang ketika bermain dengan kartu biasa buatan Indonesia dengan kartu yang dilabeli merk bicycle card ini, naik dari segi kualitas dan segi harga juga tentunya. Namun, banyak juga yang bertanya apakah bicycle card asli atau palsu ya ini?

Bicycle Card Asli Atau Palsu

Cara Membedakan Bicycle Card

Beberapa waktu lalu saya sempat mencari sebuah perbandingan, antara kartu bicycle asli atau palsu kartu yang dibuat hanya seperti aslinya alias KW alias palsu. Nah, karena membedakan kartu itu sulit sekali jika hanya membaca sebuah tulisan sayapun mendapatkan video ini, dan semoga dapat membantu teman-teman yang ingin tahu mengenai kartu yang kalian miliki.

Bagaimana? Sudah bisa melihat perbedaan antara bicycle card yang asli atau palsu? Jujur, saya sendiri memiliki kartu yang jika saya lihat di video diatas adalah kartu yang palsu. Namun, karena sulap kartu lebih menggunakan skill kecepatan tangan sayapun tidak terlalu ambil pusing dengan kartu yang saya miliki ini. Memang akan terasa cukup berbeda ketika menggunakannya, apalagi bagi yang sudah terbiasa.

Terlihat cukup jelas untuk beberapa perbedaan yang bisa kalian lihat, mulai dari gambarnya sampai ukurannya itu sendiri. Sekarang, permasalahannya adalah apakah setiap pembelian melalui toko online kalian bisa melihatnya dengan jelas? Entah, itu balik lagi kepada penjualnya sendiri. Namun, untuk saat ini harga kartu bicycle terbilang cukup mahal dikarenakan barang yang susah didapatkan.

Well, apapun jenis kartu yang kalian miliki saat ini, kartu impor ataupun hanya kartu remi biasa yang kalian punya, apapun kartu yang kalian gunakan, baik itu kw maupun tidak pesan saya adalah teruslah berlatih dengan kemampuan yang kalian miliki tanpa harus terlalu pusing memikirkan kartu Bicycle Card Asli Atau Palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

// Taruh disini