The Gokil Mentalist, Mahakarya Sang Dokter

The Gokil Mentalist

The Gokil Mentalist? Buku apaan tuh, Dy?”kalau kalian masih bertanya seperti itu, silahkan ke toko buku terdekat kalian PASTI udah ga akan ada buku ini, percayalah pada gw! Mungkin, buku ini bagi para pecinta dunia baca akan jarang mendengar judul ini, tapi bagi seorang pesulap atau mentalist pasti sudah sering mendengar buku sulap yang kece ini.

The Gokil Mentalist

Seperti gambar diatas, kalian bisa lihat siapakah dia penulisnya? Indra Frenos, begitulah nama yang tercetak di dalam buku yang akhirnya selesai saya baca malam ini. Padahal, buku ini saya beli tanggal 6 Juli 2014,kurang keren apa coba? Hampir 1 tahun baru selesai gw baca! Maapin ye, Dok.

Oia, buat yang belum tahu siapa Indra Frenos mungkin kalian harus piknik ke toko sulap terdekat. Atau pantengin aja tiap Jum’at jam 5 sore di salah satu televisi swasta yang berlabel Trans7, pasti kalian akan tahu siapa sebenarnya dokter gokil yang satu ini.

By the way, jujur gw banyak banget dapat sesuatu yang menurut gw akan bermanfaat suatu saat nanti ketika gw memainkan sulap gw dihadapan teman-teman gw. Mulai dari gimana caranya mempengaruhi pikiran orang sampai pada akhirnya gw bisa mempengaruhi pikiran orang untuk mengikuti apa yang mau gw ciptakan.

Gw ga bakalan bahas masalah sulap, magic, mentalism atau apapun yang ada dibuku ini. Tapi, gw suka sama cara penulisan seorang dokter yang bisa bikin gw sedikit cengar-cengir sendirian. Apalagi kalau udah bahas masalah Boris, kayanya girang banget si penulis kalau udah ngomongin Boris. Jangan-jangan, dokter satu ini…. *sudah, lupakan*

“Jangan baca buku, daripada ribet imajinasi sama penjelasan tentang sulap didalemnya!” iya! Bener banget itu, gw ngebaca ini buku agak ribet gimana ngebayanginnya. Tapi, karena penulisan sederhana penulis akhirnya gw bisa mencerna seperti apa gerakan yang dimaksud. Tapi, agak ribet juga sih kalau pertama kali belajar sulap ngeliat buku ini.

Dari 200 halaman buku ini, jujur gw ga ngerasa bosen ketika ngebacanya. Ilmu yang diturunin, bisa dibilang gampang dicerna oleh otak semacam gw ini yang kadarnya masih merangkak. Jokes di tengah bacaan menurut gw, bisa mempengaruhi pembacanya biar ga bosen karena tulisan dan ini genius menurut gw. 

Buat kalian yang penasaran sama buku ini, jangan pernah sekali-kali cari ke toko buku atau apapun. Karena, buku ini udah ga ada, tapi coba langsung ke penulisnya aja Indra Frenos. Mungkin beliau masih pegang bukunya, kalau udah ga ada ya coba suruh dia cetak lagi aja. Mau kenalan sama dokter? Silahkan ke twitternya aja langsung ya, toel dia Indra Frenos. Siapa tahu dikasih buku The Gokil Mentalist.

1st Anniversary Jiban Emon

aLdyputRa
45 sec read

Menjawab Bisamagic Video Challenge

Bisamagic Video Challenge, mungkin semua orang belum mengetahui ada apa pergerakan yang terjadi di dunia sulap. Nah, baru-baru ini teman-teman dari bisamagic.com membuat sebuah...
aLdyputRa
38 sec read

9 Replies to “The Gokil Mentalist, Mahakarya Sang Dokter”

    1. Waduh, kalau di Bekasi aku kurang tahu mba. Paling deket ada di Kelapa Gading / Mangga 2. Itu yg aku tahu daerah sini sih :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *