Bahan Pencerah Wajah Alami

Bahan Pencerah Wajah Alami

Bahan Pencerah Wajah Alami

Banyak sekali wanita yang cantik di dunia ini. Akan tetapi tidak semua dari mereka yang cantik mengetahui cara merawat wajah yang benar supaya tampil cantik bersinar. Mereka yang cantik bisa disebabkan dari berbagai faktor seperti faktor turunan yang memiliki garis keturunan yang cantik. Ada juga faktor kulit yang bagus yang mana keduanya tidak perlu perawatan kecantikan secara intensif. Hanya dengan perawatan biasa bahkan tidak pun sudah memiliki paras yang cantik dan mempesona.

Kecantikan wajah seorang wanita juga bukan hanya dilihat dari sisi luarnya saja. Kecantikan juga diperngaruhi dari dalam jiwa seprang tersebut. jika kepribadiannya bagus, maka penampilan luar sederhana juga akan terlihat cantik. Akan tetapi jika kita tidak memiliki faktor-faktor tersebut, maka kita mesti lihai dalam merawat dan memanjakan wajah kita.

Salah satunya adalah dengan perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan yang kaya akan vitamin dan beberapa zat lainnya yang sangat dibutuhkan tubuh terutama kulit. Berikut merupakan bahan-bahan yang dapat anda gunakan sebagai cara merawat wajah anda hingga tampak cerah dan cantik.

Buah apel yang dipercaya dapat mengurangi kadar minyak dan pelembab pada kulit wajah. Anda hanya perlu menjadikan apel tersebut menjadi sebuah masker tanpa campuran air. Jeruk nipis yang kaya vitamin C dan dipercaya dapat merapatkan pori-pori di sekitar wajah. Cukup dengan memeras airnya dan dioleskan dengan merata pada bagian seluruh bagian kulit serta dibasuh dengan air hangat. Menghilangkan komedo beserta jerawat dan flek hitam di wajah dengan menggunakan tomat yang dijadikan masker pada wajah.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

// Taruh disini