Perbandingan Kamera Mini dengan DSLR

Mengetahui lebih dalam mengenai DSLR

Perbandingan Kamera Mini dengan DSLR

Bertamasya, piknik ataupun liburan ke tempat yang sangat indah adalah tujuan anda untuk melepas lelahnya dunia kerja, menghibur diri dan keluarga dan tujuan tertentu. Untuk hal ini anda akan menyesal jika anda tidak menyimpannya dengan poto ataupun video. Kadang anda tidak ingin ribet untuk hal yang sangat penting ini.

Menambah beban bawaan yang menjadi kendala anda jika anda membawa kamera yang berukuran besar, tetapi jika anda ingin anda harus memiliki kamera mini yang mudah di bawa dan simple. Selain mudah di bawa kamera mini juga mempunyai harga yang menarik, pokonya dengan kata lain kamera ini “nyaman di saku”.

Dengan kualitas yang tidak berbeda jauh untuk menghasilkan RAW dan JPG yang baik mungkin hanya berbeda dari ketajaman gambar dengan DSLR, tetapi untuk ISO ataupun kualitas video dengan kualitas full HD dan menggunakan manual mode kamera ini tidak memiliki perbedaan dengan DSLR. Kamera mini juga mempunyai tombol lebih sedikit dibanding dengan DSLR yang mempunyai 13 tombol pilihan, sehingga kamera ini juga sangat pas untuk pemula seperti saya :).

Itulah beberapa kelebihan kamera berukuran mini di bandingkan dengan DSLR semoga artikel ini bisa membantu anda sebagai referensi untuk menjadi sebuah pilihan dan saya anjurkan agar anda membeli kamera yang mempunyai brand bagus seperti samsung punya saya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *