Samsung Curved UHD TV 9 65” UA65HU9000W TV Bola dengan Tampilan yang Elegan dan Stylis

Samsung Curved UHD TV 9 65” UA65HU9000W TV Bola dengan Tampilan yang Elegan dan Stylis

Kini ada solusi yang tepat untuk masalah anda menonton siaran yang saat ini digemari tidak hanya oleh anda namun oleh orang di seluruh dunia yaitu siaran bola. Dengan hadirnya Samsung Curved UHD TV 9 65” UA65HU9000W yang merupakan tv bola dengan spesifikasi yang sangat lengkap untuk memanjakan mata bagi para penikmatnya.

Sekarang ini anda tidak perlu repot-repot menonton siaran bola dengan pergi keluar untuk nobar dengan alasan tv anda tidak menghadirkan saluran yang menyiarkan pertandingan bola apalagi team yang akan bertanding itu adalah team kesayangan anda.
Dengan hadirnya tv bola dari Samsung ini, diharapkan bisa memberikan solusi bagi anda penggemar bola di mana pun berada. Dengan menggunakan layar yang cekung, dan akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam menonton siaran sepak bola. Selain itu keunggulan lainnya adalah memberikan efek kedalaman yang sangat nyata, tampilan gambar dari setiap siaran yang lebih tajam, sudut pandang penonton lebih jelas dan luas. Yang lebih hebatnya lagi ketika anda menonton bola, anda akan merasakan menonton seolah di stadion, karena efek warna warna hijau dan warna dari stadion tamak lebih tajam, ditambah lagi dengan suara multi-surround yang powerfull yang akan memberikan efek suara gemuruh penonton di stadion.

Tampilan yang stylis dengan layarnya cekung yang elegan akan memberikan nuansa mewah dalam rumah anda. Dengan hadirnya Samsung Curved UHD TV 9 65” UA65HU9000W, menonton acara televisi seperti yang anda harapkan kini hadir di depan mata anda dari.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *