Ingin Kecantikan Kulit Wajah Anda Seperti Bintang Korea?

Kecantikan Kulit Wajah

Kecantikan Kulit Wajah

Perkembangan budaya luar yang masuk ke Indonesia tidak hanya mempengaruhi hiburan yang ada tetapi juga perawatan kecantikan kulit wajah pada perempuan Indonesia. Hal ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju yang semakin membuka lebar masuknya budaya luar yang masuk terutama budaya korea. Telah diketahui bahwa budaya korea menjadi budaya populer yang berkembang di Indonesia. Sehingga sekarang ini dikenal dengan istilah gelombang korea(korean wave).

Sudah diketahui oleh umum bahwa anggapan perempuan putih merupakan perempuan yang cantik. Anggapan ini didukung oleh gelombang korea yang masuk dan menampilkan artis-artis korea yang memiliki wajah yang putih. Penonton yang sering menonton artis korea (high viewer) dan mengidolakan artis korea tentunya akan terpengaruh dengan anggapan bahwa cantik itu putih seperti bintang korea. Sehingga banyak perempuan Indonesia yang mencari produk-produk yang berbau korea untuk memperoleh kecantikan pada kulit wajah anda selayaknya bintang korea.


Salah satu kesempatan ini dimanfaatkan oleh perusahaan yang memproduksi produk kecantikan kulit wajah untuk mengeluarkan produk kecantikan yang berbau korea. Misalnya saja produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alam yang berasal dari korea seperti Ponds White Beauty Night Cream yang iklanya dibintangi oleh Gita Gutawa. Produk ini dibuat dari bahan ginseng korea, saffron dan skin soothe complex yang dapat membantu menambah nutrisi kulit pada waktu malam hari, mengangkat sel-sel kulit mati serta membuat kulit wajah lebih cerah.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *