Aspire Switch 10 Menemani Anda di Kala Mudik Lebaran

Aspire Switch 10

Acer Aspire Switch 10

Setiap tahun masyarakat Indonesia memiliki budaya yang sangat unik, yaitu budaya mudik lebaran yang dilakukan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Budaya ini menjadi rutinitas bagi masyarakat Indonesia tiap tahun karena sebagian besar masyarakat Indonesia bekerja di kota-kota besar. Sehingga ketika Lebaran tiba, mereka ingin pulang ke kampung halaman. Saat mudik tentunya Anda membutuhkan waktu berjam-jam dalam perjalanan. Sambil menunggu waktu perjalanan Anda, Acer Aspire Switch 10 memiliki 4 fungsi sekaligus sehingga ketika kerja Anda dapat menggunakannya sebagai laptop dan ketika perjalanan mudik bisa digunakan sebagai tablet.


Saat mudik, sering dijumpai pemudik yang susah mendapatkan tiket alat transportasi terutama kereta api.Tidak hanya waktu yang lam ruang yang sempit karena padatnya penumpang juga sering dirasakan. Untuk menemani bosan dan menikmati konten media maupun internet Acer Aspire seri Switch 10 dapat digunakan di tempat terbatas karena sesaknya penumpang karena memiliki dimensi yang tipis yaitu 585 mm sehingga Anda dapat menggunakannya di ruangan yang sempit.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan tablet yang akan cepat mati ketika Anda gunakan untuk menemani perjalanan mudik. Aspire Switch 10 memiliki daya tahan baterai 8 jam karena menggunakan daya yang cukup hemat. Tentunya daya tahan ini dihitung dari keadaan baterai yang penuh. Jadi tunggu apalagi? Segera miliki alat teknologi fleksibel ini sekarang juga.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *